When Valentine... We Wear BLACK!

Valentine yang identik dengan warna pink....
berubah jadi ala-ala gothic.



Jumat, 14 Februari 202, 
Kita merayakan Valentine's Day dengan dresscode HITAM

Karena tau ga sih?
Ternyata black is the new PINK...
Yekaaaan... BLACKPINK!

Malem itu kita kumpul dan makan di Remboelan, Pondok Indah Mall.
Karena valentine...
peserta yang hadir malam itu harus bawa coklat.
Terserah mau coklat apa...
Coklat Toblerone, Lindt, Hersey, ataaauuu coklat ayam sekalipun.
Yang penting judulnya cokelat.
Karena kita mau tukeran cokelat.

Gue sendiri di hari H malah ketiduran dan bangun-bangun udah mau berangkat ajeee...
Dasar yaaa.. emang ga boleh dadakan.
Karena di perjalanan gue mampirin tuh AlfaMart dan Indomaret. 
Tau apa yang terjadi..
di rak coklat.. semua abis dan tinggal yang busuk-busuk...
hahahahaha
Busuk itu maksudnya tampilan nya udah ga cantik lagi yaaa.. karena udah peyang dan menyat menyot itu kemasannya.

Sementara yang gue incer adalah Silver Queen yang segede bagong.
Inget kaaann... taun kapan itu gue pernah foto in Naya sama si coklat guedee itu.

Beberapa hari sebelumnya juga sempet pegang di kasir Indomaret.
Ndilalahnya.. pas emang mau gue beli.. malah abis bis bis bisss....

Kualat!




Akhirnya di PIM.. nyempetin mampir ke supermarket..
Eh, ga ke supermarket juga jadinya... karena males antri kasir.

Yang ada malah ke Guardian dan nemu coklat Delfi gede yang kalo udah beli 1 piece trus mau beli yang kedua.. cuma tambah 1000 perak jadi dapet 2 deeeh...
Angkuuuuttt...

Duduk jejer-jejer... 
kita mulai muterin tuh kertas undiannya...

Daaaann.. jeng jeeeng!
Gue dapet coklat dari Mbak Shinta...


Lucuk-lucuk coklatnya...
Udah pasti enak lah yaaa.. Coklaat gitu looohhh...

No comments