[Info Produk] Benda Kecil ini Bisa Menyelamatkan Anak dari Penculikan!



Masih inget ga pemberitaan tentang kasus penculikan anak berumur 3 tahun di Bogor yang gagal karena orang tua anak membekali si anak GPS kecil yang melingkar di tangannya?

Teknologi apa yang digunakan anak itu?
imoo Watch Phone, produk yang digandrungi anak-anak ini ternyata memiliki fungsi yang sangat membantu orang tua. Terutama di saat ini, di mana banyak orang tua khawatir akan keberadaan putra putri nya.

Ditemui Senin, 10 Februari lalu, orang tua anak, Oki Widya Giantika memberi keterangan bahwa dirinya sangat terbantu dengan penggunaan imoo Watch Phone.

Dipaparkan olehnya bahwa pada hari Minggu, sang anak pergi bermain di sekitaran rumah yang kemudian menghilang. Bingung mencari dan bertanya kepada tetangga sekitar, Oki mulai panik karena tidak bisa menemukan putra nya. 

Baru kemudian sang ayah teringat akan fungsi deteksi lokasi yang bisa dilihat di aplikasi imoo yang terhubung dengan watch phone yang dipakai oleh anak. Pada saat dilihat di aplikasi, ternyata keberadaan anak sudah jauh dari rumah.

"Pas kami lihat di aplikasi ternyata sudah 3 km dari rumah. Kami lalu mengikuti jejak lokasi via aplikasi imoo dan di persimpangan kami menemukan anak kami di mobil berwarna merah dan langsung membawanya ke kantor polisi," jelas Oki.

Hebatnya, orang tua anak ini tidak terburu-buru melakukan panggilan ke watch phone anak yang tentu saja bisa menimbulkan kecurigaan jika si anak menjawab panggilan telepon dari jam. 

PR imoo Indonesia, Fiki Khoerul Umami mengatakan, "imoo Watch Phone memang diciptakan khusus sebagai asisten kecil orang tua yang melingkar di tangan anak. Fungsinya untuk komunikasi dan keamanan anak dengan fitur 8 type of locating system, yaitu GPS, GLONASS, Global Servers, base station, Wi-Fi, acceleration sensor A-GPS positioning dan camera assist sehingga orang tua bisa melacak keberadaan anak yang meng menggunakan imoo Watch Phone secara detail dan realtime."

No comments