[Info Fashion] Komedian Jepang Jadi Global Ambassador 2020 Kate Spade New York




Kate Spade New York mengajak komedian, aktris, sekaligus fashion designer asal Jepang Naomi Watanabe sebagai ambassador global untuk tahun 2020, sejalan dengan kampanye Kate Spade New York yang mendukung keberagaman dan inklusivitas wanita yang aktif dan stylish.

Dengan semangat Naomi yang terus menerus memancarkan kepercayaan diri, kebahagiaan, serta originalitas, Naomi mendorong wanita untuk mengekspresikan diri dan bangga atas inklusivitas masing-masing. 

Kerja sama ini akan dimulai di Musim Semi 2020 melalui kampanye digital dengan salah satu ‘it bag’ Kate Spade New York. Di musim ini, brand kembali membawa tas popular bernama Margaux dengan desain terbaru yang disesuaikan dengan elemen musim semi yang serba warna-warni, pragmatik, dan sentuhan unik yang selama ini telah menjadi identitas dari Kate Spade New York.
                                               
“Di Kate Spade New York, tahun 2020 merupakan tahun di mana kami merayakan perempuan dan kebebasannya untuk berekspresi berdasarkan semangat dan personal style masing-masing dengan brand kami,” jelas Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York. 

Naomi dipilih karena dinilai mewakili seluruh wanita. Pribadinya yang humoris dan cerita kehidupannya sangat sejalan dengan brand value Kate Spade New York. Dilihat juga dengan apa yang dikenakan oleh wanita yang terkenal lewat penampilannya ketika meniru penampilan Beyonce Knowles untuk lagu Crazy in Love dan kemudian menjadikannya sebagai "Japanese Beyonce". 

Bersama-sama, kami berharap dapat terus menginspirasi wanita-wanita dari seluruh generasi, style, dan passion untuk menjalani hidup dengan semangat positif dan senyuman,” ujar Nicola Glass lebih lanjut.

Kampanye ini akan dimulai pada 27 Januari di seluruh platform digital di seluruh dunia.

No comments