Demam Tik Tok-an Merajalela!

Ada lagi nih satu virus yang lagi menyerang penduduk sosial media Indonesia.
Agak telat sik kalo kata Bowo Alpenliebe yang udah dari kapan tau mainan Tik Tok dan bisa terkenal banget (banget .. banget) dari platform video berdurasi pendek yang diunggah di akun media sosialnya.



Duluuu aja pada bilang Bowo ga banget...
Apaan sik kok anak muda bisa keranjingan Tik Tok trus bangga.
Hahahaahaha...

Nyatanya...
Tik Tok sekarang lagi digandrungi banget!
sebagai wadah yang bisa digunakan untuk mengekspresikan kreativitas, pengalaman yang asli, menyenangkan dan sebenernya emang positif sih, Tik Tok seru banget emang.

Dan jangan salah, Tik Tok sendiri udah mendunia loh.
Kantor Tik Tok sendiri ada di beberapa kota besar di dunia, di antaranya Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul dan Tokyo.

Percaya ga percaya...
Tik Tok ini memang lebih hits di Asia.
Salah satunya dari Tiongkok yang paling sering kita temui video nya dan lucuk-lucuk.

Begitu hitsnya si Tik Tok ini sekarang...
Sampe-sampe selebritis juga ikutan main.

Siapa hayoooww??

Yang paling sering banget main Tik Tok dan sering gue liat ada Gisella yang kalo Tik Tok an juga ngajak Gempi. Dengan 1 juta follower dan 3.8 juta likes, Gisella bisa jadi selebritis populer di Tik Tok di tahun 2019. 
Gemes banget emang liat ibu muda yang cantik ini kalo lagi Tik Tok an. Apalagi kalo udah duet sama Gempi. Wuiiidiiih auto banyak kayaknya like postingannya ya!

Trus ada Luna Maya yang tampil santai mengikuti berbagai challenge dan gerakan yang lagi trending di Tik Tok. Salah satunya adalah Lalala Challenge yang mengajak pengguna lain untuk mengikuti urutan emoticon tangan dengan iringan lagu "Lalala" nya Danila Carvalho.
Hmm.. challenge ini bagus banget sebenernya buat melatih konsentrasi dan fokus otak. hahahaha.. karena setelah berkali-kali nyoba, otak berusia 41 tahun gue akhirnya bisa ngikutin challenge ini. Walopun yang termudah dan terpendek... yaaaa lumayanlah!



Ada juga yang baru-baru ini posting video Tik Tok yang ditunggu-tunggu banget kayaknya sama Netizen.
Siapa lagi kalo bukan postingan Dian Sastro yang followernya gila2an itu. Plus image Distro ini kan anggun elegan gitu yaa.. tiba-tiba posting Tik Tok, yawlaaaah langsung heboh!
Apalagi ternyata Tik Tok an nya bareng Zara Jkt48 daaaaan aktor senior Slamet Raharjo yang ternyata luwes banget menari mengikuti lagu "The Weekend" dari SZA dan Calvin Harris.


Gimana?
Tertarik juga mainan Tik Tok?

Hahahaha...
Pengen juga tapi takut dikatain netizen, cuuuyy...
Emak-emak kok ga sadar usia.
hahahaha...

Tapi gimana dong, biar udah tua.. tapi kan jiwa gue tetep muda. Ga salah kaaan?

Ga papa deh kalo kata Bowo sekarang orang-orang lagi pada nyebur..
Gue ikut nyebur sekalian ga nih???




No comments