[Fashion] Coach Runway Fall 2020 di New York




Semburan warna-warna primer, yang menggambarkan masa lalu dengan ekspresi gamblang dan kebebasan penuh sukacita. Oversized outerwear dan berlapis yang menjadi statement, digabungkan bersama dengan efek seni dan kerajinan yang bebas. Karakter kulit Coach dan tas dicetak menjadi seperti city blocks yang dapat ditumpuk, geometri Gotham yang tak terduga. 


Merek Legacy Stripe diperkenalkan kembali dan diberi energi dengan sentuhan yang lebih muda.

Koleksi kali ini juga menampilkan kolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat. Dan untuk merayakan kolaborasi ini, saudari dan ibu sambung Jean-Michel Basquiat hadir di acara tersebut. Terlebih juga keponakannya, Jessica Kelly, turut berjalan di acara itu.




"Melihat koleksi ini bersatu sungguh sangat mengasyikkan. Coach telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyatukan tekstur, detail dan energi dari seorang Jean-Michel," ujar Lisane Basquiat,


Sebuah pertunjukan musik oleh penyanyi dan penulis lagu Debby Harry juga mengejutkan penonton selama acara. Ditemani oleh band punk rock, The Coathangers, beberapa lagu cover ditampilkan dari band ikonik, Blondie.



No comments