Pilih Olahraga Yang Lagi Trend 2021

Emang ada yang percaya kalo gue bilang, sebenernya gue ini orangnya olahraga banget loh… hahahahaha..

Hati-hati aaah, nanti malah jadi musrik kalo percayanya sama gue aja :p

Tapi kalo inget-inget masa muda *ceileeeee yang udah tuaaaa

Gue dulu itu aktif banget di berbagai kegiatan olahraga. Sebutin deh, dulu gue main basket iya.. main volley iya.. main bekel iyaaa… main congklak yang nggak. Sampe bingung pas diajak main congklak sama tetangga sebelah.

 

Sekarang mulai kepikiran lagi nih buat olahraga.

Secara badan semakin gembala a.k.a. gembul karena banyakan di rumah, rebahan sambil nonton Netflix.. tambah ngemil pulaks *duuuh

 

Pikir pikir… olahraga apa ya yang sekarang lagi ngetren?

Tau ga? 

Googling lah gue… sambil scroll timeline medsos juga sik. Dan ketemulah dengan si olahraga-olahraga yang saat ini bisa dibilang lagi mulai disukain sama orang-orang hedon kota besar Indonesia *ceileeee…

 

Sepatu Roda

Yang pertama menarik perhatian gue adalah SEPATU RODA. 

Gue BISA!!!

Tapi sepatu roda yang modelnya kayak dipake si Olga yaaa… inget kaaan film Olga dan Sepatu Roda? Bukan Olga Syahputra Alm yaaaa

Waktu musimnya roller blade… sumpah gue sampe jengkang-jengkang ga bisa nih mainnya.

Tapi kalo sepatu roda model klasik gini… gue sik bisa dibilang lumayan laaah. Lumayan bisa meluncur dan ngesot. Hahahahaha

Nah sekarang lagi ngetrend lagi nih kayaknya sampe ada banyak komunitasnya. Model sepatu roda nya pun lucuk-lucuk. Yang pasti ga cuma buat badan keringetan, tapi kita bisa tetep keliatan keceh *cocokbangetnihmague *seriusnyimak




 

Yoga Mata

Waduuuh… gimana gimana?

Ternyata ada juga loh olah mata eh olahraga untuk mata. 

Sadar ga sih kita sekarang kan semakin ikrib dengan gadget, bisa loh berjam-jam menatap mesra gadget.. yang lain lewat sih biarin aja.. cuekin aja.

Nah buat menjaga kebugaran mata, ternyata ada yoga mata yang bisa dilakukan sendiri di rumah, tanpa harus ada instruktur nya.

Nanti kapan-kapan gue bikinin deh kali ya… gaya matanya harus gimana.. hahahaha




 

Trampolin

Hmmm.. ini termasuk yang lagi trendi. 

Tapi … tapiii… kalo badannya segede gue gini, apa ga bolong ya itu trampolinnya.. di lumpatan ketiga… atau kedua mungkin?


modelnya terlalu ideal yaaa.. hehehehhe


 

Eh kok makin gue liat-liat… olahraga sekarang makin kreatif-kreatif yaaa ide nya.

Kepikiran ga sih buat milih yang mana?

Kayaknya yang cocok sama gue adalah olahraga rahang .. hahahaha..

MAKAN DONG aaahhh!

No comments