Pertemuan 5 Tahunan Resep Oke Rudy

Kalo liat grup WA nya...
Judulnya, "Yuuuuuk Ketemuan....."



Sebenernya 5 tahun lalu kita sempet ketemuan rutin karena ada arisan.
Tapi ya begitulah, karena kesibukan masing-masing... kita jadi jarang ketemuan. Yang mau ketemuan tinggal wacana dan baru berhasil direalisasikan setelah....



5 TAHUN!
hahahahahaha

Awalnya, kita diakrabkan dengan program masak di televisi (RCTI lebih tepatnya), Resep Oke Rudy.

di tahun 2000...
Program masak yang ditayangin setiap Sabtu jam 8 pagi ini jadi satu-satunya program masak yang disiarkan secara langsung.

Yak, di tahun 2000 itu gue yang baru 'lahir' di WI, didaulat untuk ikutan ngerjain program masak ini.

Adalah Chef Rudy Choirudin yang jadi host utama nya...
yang kemudian disusul dengan sang 'adik' Egidia Savitri (Alm.).

Jangan ditanya dulu kerjaan gue di program itu apaan yaaa...
hahahahaha

karena masih anak bawang,
dulu gue kebagian tugas nyetrika celemek, nyiapin que card untuk host dan perintilan kecil lainnya.

Sistem kerjanya gini...
Setiap hari Rabu jam 10 pagi, kita meeting materi di RCTI.
Dan setiap Sabtu pagi kita udah stand by di studio dari jam 6 pagi.

Kalo dulu yang lain pada bangun siang di hari Sabtu....
gue jam 4.30 udah bangun, mandi dan berangkat ke RCTI di Kebon Jeruk.

Teruuuussss rutinitas ini gue lakuin sampe tahun 2004.
Pertanyaannya: Apakah gue jadi jago masak seperti Mas Rudy?

TENTU TIDAK!!!!

hahahahaha...
emang dasar gue ga bakat masak...
dari program masak ini, gue bukan dapat kepandaian memasak..
Tetapi malah dapat SUAMI.
hahahahahah



yang begitu ditanyain lagi kemaren.. 
apakah sekarang setelah punya suami dan anak, gue bisa masak?

TENTU TIDAK lagiiii..
hahahahahaha

Begitulah...
karena terlalu sering ketemu (seminggu 2 kali)..
kita jadi akrab banget!
Banyak cerita perjalanan kerja, di studio maupun di luar studio (luar kota juga)... yang sekarang nyenengin banget kalo diomongin lagi.

Lucunya...
dulu aja kita udah rame-rame yaaaa...
karena kan kru nya banyak..
yang dari WI lah.. dari RCTI.. dari para hostnya... 

trus kalo meeting udah pasti rame..

Dan kalo diliat-liat sekarang... 
seumpamanya kita masih meeting atau masih ngerjain program yang sama...
penduduknya jadi makin banyak!



ya iyalaaaahhh..
gue ma laki gue aja udah bisa kebayang.. sekali dateng yang tadinya cuma 2 orang.. jadi berlima!
kan ga mungkin ditinggal ibu bapaknya kerja.. masa anaknya 3 biji ditinggalin di rumah..?? ya kemungkinan besar pasti dibawa dong aaahh..

hahahahaha...


No comments