[Review Makan] Paris Match di Casa Luna - Ubud, Bali

Hidangan manis selalu menarik perhatian gue.

Entah kenapa, gue seneng banget liat kue berjejer-jejer di showcase cafe atau toko kue.
Tapi biasanya, gue pilih-pilih kue mana yang cocok di lidah.

Gue pribadi ga terlalu suka kue-kue yang terlalu manis. 
Pengennya sik makan kue yang manisnya pas, ga sampe nyelekit di tenggorokan karena terlalu manis.



Nah, di Ubud-Bali ada satu kue yang akan selalu gue cari ketika di sana.
Daaan jangan sedih.. kue ini juga terkenal sampe di tripadvisor juga banyak yang review loh!

Namanya PARIS MATCH atau juga kalo mau googling nama lainnya adalah Mille Feuille.

Intinya sik sebenernya kue ini hanya kulit pastri yang dipanggang dengan krim yang wuenaaaaakk dan ditabur gula halus di atasnya.

Kulit pastry nya krenyes-krenyes.. garing tapi kopong...
Trus layer per layer dikasih krim vanila yang light tapi creamy banget...

Enaknya emang dimakan dingin-dingin.. karena krim nya jadi ga terlalu meleleh alias masih ada bentuknya dan bisa lebih berasa nyes..

Adanya di Casa Luna, Ubud di Jalan Raya Ubud
Kalo pake GoFood bisa juga... karena emang si kue ini udah tersohor.

Biasanya kue ini baru available jam 11 siang..
Tapi jangan nunggu kelamaan karena cuma dipajang beberapa menit aja... langsung SOLD OUT.

Uwow banget kaaaan..



No comments