Hangatnya Kopi ala Skandinavian

Menikmati kopi sambil berkumpul bersama keluarga kayaknya udah paling pas deh!



Apalagi akhir tahun yang biasanya dijadikan sebagai ajang kumpul-kumpul keluarga. 
Naaah, Nespresso mengajak para penikmat kopi beristirahat sejenak dari rutinitas dan kesibukan sambil menyeruput aneka minuman hangat yang terinpsirasi dari kue tradisional Skandinavia, Hygge dan Fika.

Bekerja sama dengan perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, Nespresso meluncurkan seri limited edition yang terinspirasi dari negara-negara Nordik. Rangkaian ini sudah tersedia dari tanggal 18 November 2019 dan terdiri dari 2 seri kopi limited edition, dirancang khusus dengan resep pilihan untuk para penikmat kopi.

Koleksi limited edition kali ini menghadirkan dua varian baru, yaitu Variations Nordic Almond Cake Flavoured dan Variations Nordic Cloudberry Flavoured. Mengambil resep tradisional asal Nordik, varian Variations Nordic Almond Cake Flavoured mengombinasikan aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livanto, terinspirasi dari kue tradisional Norwegia, Kvæfjordkake. Sementara itu, varian Variations Nordic Cloudberry Flavoured menghadirkan kopi yang lembut dengan rasa asam dari buah cloudberry yang tumbuh di bawah iklim ekstrem di negara-negara Nordik.



Untuk para pecinta kopi hitam, varian Nordic Black hadir dengan racikan percampuran kopi arabika dari Afrika dan Amerika Selatan. Rasa yang elegan dengan kombinasi notes buah-buahan dan aftertaste sereal yang lembut, membentuk body yang ringan dengan intensitas medium.

Louise Campbell berhasil memperlihatkan aksen Skandinavia di desain kapsul dan sleeve untuk seri limited edition kali ini, yang mengusung gaya khas Skandinavia yang minimalis namun tetap stylish, dipadukan dengan sentuhan aksen natural yang terinspirasi dari lansekap alam dan budaya Nordik.



Louise Campbell mengatakan: “Saya sangat senang ketika ide saya untuk membuat kapsul yang lebih istimewa dari biasanya dengan menambahkan desain yang bervariasi disetujui. Dengan desain kapsul yang istimewa menjadikan kapsul limited edition kali ini sangat sayang untuk tidak dikoleksi. Penggunaan ide variasi ini saya gunakan untuk seluruh campaign. Saya berharap desain dan produk baru ini dapat membawa nafas segar di tengah kesibukan musim liburan akhir tahun.”

---
Foto: Nespresso

No comments