[Movie] Tune in For Love

Dua-duanya adalah aktor dan aktris yang gue suka.



Si cewek, Kim Go Eun...
Bikin gue terpukau di drama favorit sepanjang masa (sampai saat ini...) GOBLIN.
Beradu akting sama Gong Yoo, Go Eun ini ternyata bikin gue penasaran.
Setelah itu, gue juga nonton Cheese in a Trap.
Dengan penampilan dan karakter yang sama sekali beda dari perannya di Goblin, Go Eun lagi-lagi bikin gue suka.

naaahh..
Si cowok, Jung Hae In...
Udah bikin gue deg-deg an kalo nonton dia sejak di drama Something in the Rain.
Yang manaaaa... ternyata gue juga baru ngeh kalo di juga main di Goblin sebagai kakak kelas yang dicemburuin sama si Goblin.. hehehehe...
Perannya sik sebenernya kalo gue bilang gitu-gitu aja..
Karakternya hampir mirip, jadi pria yang cute, sweet tapi punya satu masalah yang bikin dia susah banget dapetin cintanya.
Planga plongo tapi kasian.
Dan entah kenapa.. setiap drama (dan sekarang filmnya)... 
kalo Hae In yang main, selalu vibe nya sama.. dengan soundtrack yang tone nya kurang lebih sama.
Eh, apa gue doang yang mikir begini ya?
Tetapi apapun itu... tetap aku padamu, dongsaeng.. hehehehehe *luv!

Film ini.. 
Berkisah tentang pertemuan antara perempuan dan laki-laki yang sejak awal momen pertemuan mereka, mereka sudah merasakan takdir bersamanya.

Dari Hyun Woo pertama datang ke toko roti nya Mi Soo..
Hyun Woo udah merasa ada yang 'bergejolak' di hatinya...
Apalagi ketika di radio ada siaran yang penyiarnya lagi heits. Wadadidaawww...
Dimulailah kisah romantis mereka.


Pertemuan pertama di saat mereka berdua masih sama-sama belia. 
Terpisah karena ternyata Hyun Woo adalah mantan narapidana dan sepertinya label itu menghantui hidupnya yang sebenernya pengen dijalankan sebagai orang normal.

Dosa yang pernah Hyun Woo lakukan ternyata terus membayangi, apalagi teman-temannya semasa di dalam lapas tetep dateng kepadanya dan mengajaknya melakukan hal-hal bodoh yang mungkin bisa mengantar Hyun Woo balik lagi ke balik jeruji besi.

Dengan sangat terpaksa Hyun Woo meninggalkan toko roti itu.
Tapi yaaa...
Karena cinta dan masih kebayang-bayang..
Mereka dipertemukan kembali setelah bertahun-tahun berpisah..
mereka juga udah mulai berubah kehidupan sehari-harinya.
Dari yang tadinya masih sekolah, trus udah mulai cari kerja...



Ketemu pertama lagi,
masih basa-basi... Hyun Woo nya karena mau wajib militer dan Mi Soo ngasih email biar bisa surat-suratan.. tapi malah lupa ngasih passwordnya...

Deg-deg an banget gimana Hyun Woo bisa ketemu lagi sama Mi Soo...

Tapi setelah ketemu pun ada aja hambatannya...
Tonton sendiri deh daripada gue spoiller..

Seperti biasa, gue sih ga terlalu suka dengan film Korea.
Karena untuk genre yang begini-begini.. agak bikin mikir nontonnya.
Sedikit percakapan, lebih banyak bahasa tubuh, bahasa vibe atau setting sekitarnya..
Lebih silent kalo gue bilang...

Dan mending balik nonton drama lagi..
hahahaha...

Tapi worth to watch laaaahh.... 

No comments