Belanja ke Pasar?

Ga semua ibu-ibu itu bisa belanja di pasar tradisional.
Eh, apa cuma gue doang yang bilang begitu ya?



Dari duluuuuu..
Gue emang jarang banget diajak ke pasar tradisional.

Sampe sekarang, kalo ke pasar tradisional... gue ga bisa lama-lama.

Emang dasar yaaaa...
ternyata setelah ditelusuri, dari kecil emang gue ga akrab sama pasar tradisional.
Nyokap gue tipikal wanita karier yang emang juga jarang masak.

Kalo masak pun, belanja nya ke supermarket deh.
Jadi ya gue ikutannya belanja ke supermarket aja.

Ditambah lagi, ternyata nyokap gue itu agak setipe ma gue..
Kalo ke tempat yang buanyak orang, riweh.. agak gelap dan banyak barang...
Jadinya eneg.. hahahahaha..

Tapi kok kalo ke konser, atau ke club.. 
Gue ga napa-napa yak?
*pertanyaanbesar

Nah, ketidakakraban sama pasar tradisional ini jadi titik lemah gue.
Ditambah lagi gue ga bisa masak sama sekali.
Jadi bingung lah mau cari-cari alasan ngapain ke pasar tradisional.

Bahkan untuk pasar modern seperti Pasmod BSD yang dibilang orang udah paling keren pasarnya karena ga terlalu 'pasar'....
Gue ga bisa lama-lama berada di dalem.
Jadi ya paling di luaran, pinggiran yang jual banyak cemilan atau kue-kue jajan pasar.

Bener kata temen gue...
ujung-ujungnya jajan kue-kue an lagi di pasar. 
hahahahaha..

Trus efeknya apa kalo kelamaan di pasar?
Bisa jadi eneg..
atau keliyengan...
trus senewen yang menghantarkan gue ke masalah paling jamak dalam hidup gue...
Mules dan kebelet nge nge...
hahahahahaha

Pernah waktu hamil...
Gue pengen banget jajan ke pasar Tebet deket kantor..
Udah gaya-gaya an, ke sana sendirian.
Tapi begitu udah di dalem pasar, malah keliyengan sendiri...
Dibujuk beli dan minum teh botol berkeringet ga mempan juga...
Akhirnya malah telpon OB (mas Jamil) dan minta jemput biar cepet sampe kantor lagi.

Ohmaigaaatt!!!

No comments