Sendok & Garpu

Ehem!

Ada yang aneh nih di diri gue.
Iiiih.. ngaku.. hhahahaha


source: google.com

Jadi, 

gue itu ga bisa makan kalo sendok dan garpu nya ga sepasang...

maksudnya sepasang?
Sepasang itu maksudnya adalah kalo sendoknya warna ijo.. ya garpunya juga warna ijo.
Atauuu kalo model sendoknya gepeng.. ya garpunya juga harus gepeng..

Entah kenapa,
kalo ga sepasang gitu tangan gue berasanya ga balance.

OCD?
mungkin masih taraf yang medium lah yaaa..

hahahahaha...

Beberapa kali kejadian di kantor, pas mau makan siang..
dapetnya sendok dan garpu dengan beda model.
Kalo udah laper banget sih biasanya gue tahan-tahan, ga gue liatin tuh sendok.. megangnya ga terlalu digenggam banget biar ga berasa timpangnya...

Tapi untuk menyiasati itu...
Gue mending bawa sendok dan garpu sendiri, punya gue sendiri...
yang gue simpen di laci meja gue.. biar ga dipake sama orang lain dengan risiko ilang..
Bukan pelit... (eh, pelit juga sik sebenernya...:p)
Tapi ngeselin aja buat gue kalo dapet sendok dan garpu yang ga seragam ini.

Apalagi kalo dapet sendok yang gepeng..
trus tiba-tiba garpunya yang gagangnya ada plastik nya..
*duuuuhh!! *stres!

Nah,
Kemaren nih waktu makan malem mepet banget sama bunnies..
karena mall udah mau tutup yaaa..

kita makan lah, 
itu juga berasanya udah diburu-buru sama mbak-mbaknya..karena mereka udah siap-siap mau tutup dan udah lagi beresin meja-meja.

Pas makanan dateng.. terantarlah sendok dan garpu yang......
GA SERAGAM!




Mati deh nih.. hahahahahaha
Mau komplen takut diusir... kasian bunnies udah pada kelaperan. hahaha...

Akhirnya gue cuma makan menggunakan sendoknya saja, TANPA garpu.
daripada daripada yekan?

Lagian juga kan..
kenapa juga mesti beda gitu...
Mereka kan diciptakan untuk saling berpasangan..
kasiaaan kaaan kalo mereka dipisahkan dari pasangannya dan dipasangkan dengan yang lain??

Akooh jadi syeddiiiihhh... *hiks *hiks


Komentar

Postingan Populer