Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Is It? Life is Begins At 40?

Nggak kayak waktu mau pecah telor kepala 3...
Memasuki usia 40 tahun ini gue ga galau!


Hehehehe..
Kok bangga??

Inget dulu 2 hari sebelum ulang tahun ke-30, gue ditegor sama temen kantor sebelah meja..

B: "Kenapa sik... bengong muluk loe??"
Gue: "Tau ga? Besok umur gue 30 loh.."
B: "Trus?"
Gue: "ya elo ga mikir gitu dari 29 mau ke 30.. berarti umur loe udah banyak!"
B: "Laaaahhh..."

Trus abis itu gue ditinggal ngetik... yang bikin gue bilang..
"Awas yaaa... besok loe juga gituu, cuuuyy!"

Eh, bener..
1 hari menjelang temen gue itu ulang tahun.. dia galau juga.. 
Hahahahaha... sukurin!

Nah,
Tahun ini.. menjelang umur gue 40..
ternyata gue cukup tenang...
Padahal kalo ada temen seumuran yang ulang tahun selalu heboh karena udah masuk kepala 4.

Ataaauuu...
Karena malem sebelumnya gue diterpa deadline kali yaaa..
Jadi ga sempet mikir ana ono.. dan udah keburu hari ulang tahunnya aja??
Hahahaha.. entahlah..

Tapi yang bikin gue ga galau adalaaahh..
Karena b…

Postingan Terbaru

[Curly Baker] Wedding Cake 7 Tingkat!

[Bunnies] Gagah is 11!

[Movies] Aruna & Lidahnya

[Bunnies] Tugas Paskib Pertama Lalo

[Catatan Perjalanan] Jalan-jalan Ke Desa

Apa Menu Hari Raya Favoritmu? Gue Sik Ini!!!

[Jajan] Milo & Kit Kat in The Form of Ice Cream!

[Working Life] Hayuukk.. kerja Lagiiiii!!!