Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Movie] Dua Garis Biru

"Una, boleh ga aku nonton film Dua Garis Biru?"




Hah..
Tumben nih ada pertanyaan seperti ini dari Naya dan Lalo.
Biasanya kalo mereka mau nonton... lebih ke statement
"aku mau nonton film [judul] ya, Na..."

Tapi ini yang keluar dari mulut mereka adalah pertanyaan.

Kenapa?, gue tanya..
"Karena filmnya ini tentang anak SMA yang hamil... boleh ga?"

Ooowww..
Mereka masuk ke dalam keraguan bahwa hamil atau perbuatan menuju hamil adalah sesuatu yang taboo untuk dibicarakan.
Dan mulai berpikir bahwa gue akan melarang mereka untuk tau lebih lanjut soal itu..

Kamu salaaaah, bunnss....

Karena penjelasan itu, gue jadi cari tau lebih banyak soal si film ini.
Mulai googling apa sik ceritanya... siapa yang bikin, siapa yang main.. sampe nyari trailer nya biar kira-kira ngerti apa gambaran film nya.

Selesai googling...
Gue semakin mantap untuk mengajak mereka nonton.

Menjerumuskan anak-anak?
NGGAK!
Karena gue justru pengen ajarin mereka tentang apa yang harus mereka tau soal hal ini.
Udah …

Postingan Terbaru

[Curly Baker] Pudding Regal yang Jadi Favorit Masa Kini

[Catatan Perjalanan] Susah Air di Toilet Eropa

[Daily] Mending Nyetrika Atau Nyampul Buku?

[Daily] Kopi oh Kopi....

[Review] 5 Alasan Kamu Harus Nonton Stranger Things 3

[Play] Ludo yang Bikin Ketagihan

[Daily] Playdate Ibuk2 Ke Tengah Kota