Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Resto Review] Galla Gelato

Lesson of life..
"Jangan pernah underestimate sesuatu"
Selama ini, gue selalu males ber'keliaran' di sekitaran rumah. Lagian siapa yang mikir.. di deket rumah itu ada tongkrongan asik. Buat haha hihi.. duduk-duduk manja sambil ngobrol ngobrol riang..
Ternyata... Sabtu lalu iseng bertigaan sama cewek2 kecil.. pengen cari es krim.
Dituntunlah gue menuju satu kedai gelato yang kata Kakak lagi banyak diomongin sama temen-temennya.
Berangkat kita ke area itu.. Ternyata oh ternyata! Rame ajeeee lwooohh.... dan berderet-deret lah itu tempat nongkrong anak jaman NOW. Mulai dari roti bakar.. cafe-cafe an yang jual cemilan-cemilan. Cucok dikunyah kalo lagi nge-date atau haha hihi ma ceman ceman gitchuuu. ehm!
Untuk cari parkiran aja susye! Akhirnya kita parkir agak jauh, di lorong sebelah dan jalan ke resto gelato itu.


Didesain minimalis dengan mural di dinding.. cafe gelato ini keliatan lebih kekinian. Jadi, selain duduk-duduk cancik.. kita juga bisa foto-foto di beberapa spot keren.. Instagrama…

Postingan Terbaru

[Review] Hebohnya si Sendal Apel Merah

[Movies] Satu Hari Nanti

[Bunnies] Gagah Ketemu Kapten BeNN!!

[Jalan Jalan] Hello Kitty di Airport Changi

[Budaya] Datangnya Sinterklas di Belanda & Belgia

[Movies] Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

[Resto Review] Kanawa Coffee & Munch

[KDrama] Go Back Couple