Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Catatan Perjalanan] Disambut dengan Angin

"How's weather, Michael?" -- kita nanya ke Michael, yang jemput kita dari Heathrow pada saat kita sampai di London.

Ditanya gitu, Michael langsung senyum...
"It's London... a city with 4 seasons in a day"

Meninggalkan kita bengong sambil ngebayangin 4 musim itu... 
hahahahaha

Maksudnya Michael..
Di London itu cuaca nya ga pernah menentu.
Bisa aja cerah.. trus tiba-tiba mendung dan ujan..
Atau cloudy trus tapi berangin kenceng...

Pfuiiicchh...
Coba yaaaa... 
Apakah kita akan sanggup menghadapi cuaca di London ini....

Ok..


Pagi hari pertama.. 
Kita semua masih berasa jet lag. Dan pagi-pagi sudah pada bangun plus rapi jali.. udah mandi dan siap-siap mau cari sarapan di sekitar apartemen.

Pilihan pertama jatuh di coffee shop depan apartemen, Coffee Station.
Kenapa?
Karena hari itu hari Minggu.. dimana toko-toko dan restoran banyakan yang tutup atau buka nya siang.. tapi tutupnya cepet.

Dan si Coffee Station itu kebetulan udah buka...
Jam 8 pagi cuuuyy!

Nyebrang lah kita..
Langsung …

Postingan Terbaru

Akhirnyaaaa!! Jakarta Punya MRT!

[Catatan Perjalanan] Makan Malam Porsi Ngamuk!

[Catatan Perjalanan] To London We Go!

Is It? Life is Begins At 40?

[Curly Baker] Wedding Cake 7 Tingkat!

[Bunnies] Gagah is 11!

[Movies] Aruna & Lidahnya

[Bunnies] Tugas Paskib Pertama Lalo

[Catatan Perjalanan] Jalan-jalan Ke Desa