Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

[Bunnies] Tugas Paskib Pertama Lalo

Lalo...  Punya tekad yang tinggi banget kalo udah milih satu hal.
Termasuk begitu waktu keterima di SMP incerannya, SMP negeri favoritnya anak Tangsel. Uhuuuyy! Rempong adalah waktu masuk di hari pertama orientasi dan menyaksikan banyak presentasi ekskul dari kakak-kakak kelasnya. Selesai acara, Lalo dan 3 temennya langsung nyerocos.. "gue pengen ikut paskib! Gue pengen ikut tari Saman.. bla bla bla..." Dengerinnya aja udah pengen ketawa.. "Yakiiin?? bisa ambil banyak ekskul? Emang ga ganggu waktunya belajar?"
Tetep aja 4 anak cewek curiwis itu ngoceh pengennya masuk ekskul apa..
Sementara di perjalanan pulang, Lalo menegaskan lagi kalo dia mantap milih Paskibraka dan tari Saman.  okeeehh!!
Ekskul Paskib dimulai.. Udah mulai pulang sore karena hari Jumat, selepas jam sekolah, mereka kumpul untuk briefing apa saja yang perlu disiapin untuk latihan hari Sabtu. Sederetan peraturan udah dititahkan.  Mulai dari pakaian (harus pakai kaus putih dan celana olahraga).. bawa air mineral u…

Postingan Terbaru

[Catatan Perjalanan] Jalan-jalan Ke Desa

Apa Menu Hari Raya Favoritmu? Gue Sik Ini!!!

[Jajan] Milo & Kit Kat in The Form of Ice Cream!

[Working Life] Hayuukk.. kerja Lagiiiii!!!

[Chingu] Ketika Kaos Kaki Bergambar Idola pun jadi Rebutan

[Bunnies] NEM anak SD yang jeblok tahun ini..

Buka Puasa Yang Heboh!

Datang deh.. Adik Nami yang Canciiikkk

[Work Life] Satu Lagi yang Lulus... Tarjo!

[Bunnies] First Tournament For Gagah