[Music] Rida Sita Dewi - Kapsul Waktu

Masih inget sama grup Rida Sita Dewi ga ya?
Eh, trio deh..
Eh apa girls band ya?

Ah..
Pokoknya Rida Sita Dewi deeeehh…


Gue inget banget satu lagunya yang sampe sekarang gue suka..
“Satu Bintang di Langit Kelam”

Lagu itu kayaknya melloooowww banget..
Tahun 90-an itu kayaknya masa-masa gue sekolah deh..
Kira-kira pas SMA…
Jaman lagi dunia pergalauan ABG jomblo, setengah jomblo sampe akhirnya punya pacar dan ditinggal pacar…
Hahahahaha…

Kau datang dengan sederhana
Satu bintang di langit kelam
Sinarmu rimba pesona
Dan ku tahu tlah tersesat

Ku kejar kau
Takkan bertepi
Menggapaimu
Takkan bersambut
Sendiri membendung rasa ini
Sementara kau membeku

Khayalku
Terbuai jauh
Pelita kecilmu mengalir pelan
Dan aku terbenaaaamm…

Mateeeeee!!!
Sampe sekarang, bahkan saat bikin tulisan ini pun gue denger lagu ini.
Dan masih suka…

Buat gue, Rida Sita Dewi itu trio yang kalo nyanyi ga neko-neko.
Semua mengandalkan suara.. ga banyak koreo atau kostum yang khusus.
Tapi suara mereka kuat.. dengan lirik yang dahsyat..
Waaah, kereeeenn…


Nah, akhir pekan kemaren Rida Sita Dewi manggung di Auditorium Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia.
Grup asal Bandung ini ngajak nostalgia lagi para penggemarnya di sebuah acara bernama “Kapsul Waktu”.

Kurang lebih 10 lagu hits nya mereka dinyanyiin..
Kayak Antara Kita, Masih Ada, Cintaku Cintamu, Kepadamu, Terlambat Bertemu…
Daaaann si lagu kesukaan gue itu terselip dinyanyikan..
Yaaaiiyy!!
Makasiih ya teteh-teteh!

Naah,
Buat yang kemaren ga nonton di Galeri Indonesia Kaya..
Atau yang nonton tapi pengen nonton lagi..
Ada juga lho di YouTube.. disini yaaa
  
Tau ga?
Ajang Kapsul Waktu ini sebenernya juga jadi ajang reuni Rida Sita Dewi sendiri yang sekarang udah mulai sibuk sendiri-sendiri.


Rida sekarang jadi guru vokal..
Sita aktif terlibat di pertunjukan teater dan serial televisi..
Dewi nya aktif sebagai penulis buku dan pencipta lagu…

Tapi keren kaaan, ternyata mereka masih keren nyanyi bareng.
Kompak banget dengan batik yang senada…

Plus jadi bonus adalah menyanyikan lagu yang terbaru yang sempet jadi soundtrack film Perahu Kertas.

Masih keren.. masih enak didenger..

Tetep suka juga sama Rida Sita Dewi….

-------
Credit Foto: Image Dynamics

No comments