[Beauty] Alis Cetar dengan Browcara

 



Alis seringkali disebut sebagai salah satu aspek yang paling penting pada wajah. Banyak wanita bahkan tidak berani keluar rumah tanpa mengoreksi atau menggambar alisnya. Disebut-sebut sebagai bingkai yang dapat mempertegas dan membentuk wajah seseorang, alis tentu memegang peranan penting dalam merias wajah. 


Perkembangan trend bentuk alis pun tidak bisa terhindarkan bagi wanita. Sebut saja, mulai dari fluffy brows dengan bentuk alis berbulu, alis dengan bentuk ekstra tipis, rainbow brows dengan alis warna-warni hingga alis alami. 


SECONDATE, sebuah brand lokal untuk berbagai produk kosmetik, kini menghadirkan produk dengan shade terbarunya, yaitu SECONDATE Brow Updo Crystal Clear Browcara.


Dengan produk ini, kamu bisa dengan mudah membentuk semua jenis alis dengan hasil yang tahan lama tetapi tetap terlihat natural sehingga bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. Alis kamu otomatis langsung terbentuk dengan dimensi sempurna dan rapih tanpa terlihat berlebihan. 


Formulanya sengaja diciptakan agar alis kamu tetap tahan lama, sempurna sepanjang hari, bahkan di bawah kondisi cuaca yang terik sekalipun. 


Buat kamu yang ragu-ragu untuk melukis alis, tenang saja!

Clear Browcara ini sudah diramu khusus yang cocok untuk semua bentuk dan warna alis. Dapat dengan mudah diaplikasikan, tidak perlu takut 'keluar jalur' saat membuat alis. 


Kamu yang memiliki jenis alis tipis pun tidak perlu ragu. Clear Browcara juga memiliki kelebihan yang bisa membuat alis kamu tampak lebih bervolume tanpa perlu mengubah warna alis aslimu. 


Nah...

Buat kamu yang tertarik dengan Clear Browcara ini, ada promo menarik yang hanya berlaku selama periode peluncuran eksklusif di Shopee nih. Mulai tanggal 7 hingga 20 Juli 2024, 500 pembeli pertama di toko resmi SECONDATE di Shopee akan mendapatkan hadiah gratis Tammia Eyebrow Brush & Razor untuk pembelian SECONDATE Brow Updo Crystal Browcara. 

No comments