Kondang Dut! Hahahahahaha

Kenapa kondang dut?
Rempoooongg...!!

Pesta pernikahan bekas teman sekantor..
eh, mantan deh.. 
bekas kok kayaknya lusuh banget ya bahasanya...



mantan temen sekantor, ding..
Namanya Rere... Regina lebih tepatnya.

Janjian mau datengnya pas resepsi jam 7..
tapi di hari H malah trus jadi sepakat datang pas akad, jam 4 sore.

Begitu dateng udah langsung nemu kamar riasnya
jadilah kita nyelonong masuk buat ketemu langsung sama si pengantin wanita yang cengengesan..

Mulai dari foto canciiikk..



sampe agak aneh..




trus malah aneh beneran!



hahaahhaha!

Masuk ke area Akad nikah..
udah jaim dooong yekan. yekan...
eh pas mulai.. 
gue mulai menemukan spot yang tak asing..
dia berbaju biru.. dan megang mic..

"Waduh, kayaknya gue kenal nih siapa??"

Ternyata dia adalaaaahh.. 
si MC kondang sekondangan...
Heri Chan...
:p

Ternyata yang ngemsi, temen SMA..*blaaah

si Emsi Kondang Dut! hahahahaha




eh, tapi ditodong sampe resepsi..
karena banyak temen kantor yang pada datengnya pas resepsi.. 
jadinya yaaaa..
nunggu aja sampe resepsi..


Pengantin yang cengengesan dan jauh dari haru.. Aaaahh Payaaahh! :p


selain juga karena pas akad ga kebagian makan dan udah terlanjur laper, jadi nunggu dikasih makan..
ini siik, aji mumpung 
makan gratis di akhir pekan
hahahahahaha!

Buat ngisi waktu, ya ngerumpi dulu laaahh..
Sambil foto-foto karena ada ex fotografer kantor yang juga dateng dan bawa kamera...




Bunnies udah mulai bete karena nunggu kelamaan dan minta pulang.. 
cuma karena lokasi pernikahannya itu di taman dan di taman itu ada area buat rekreasi macam outbond buat anak-anak.. jadi mereka sempet seneng diajak liat-liat..
Cuma Lalo sama Gagah doangan juga sik..

Janjiannya adalah begitu pengantin masuk, trus kita foto.. abis itu pulang..
Karena emang juga mesti jemput kakak di Meruya, jadi ga lama-lama..



Tapi begitu pengantin masuk, salaman dan kita mulai cari yang bisa dikunyah sambil ngobrol...
Ayah, Gagah dan Lalo menghilang!
Yess! Pinter!

Rupanya mereka bergerilya..
Ayah ke gubuk Empal Gentong..
Lalo dan Gagah sibuk nyambangin gubuk Lasagna, Wafle Ice Cream dan Dimsum..

Mereka sampe rela bolak balik antri.. karena makanannya enak-enak..

Sementara gue sibuk khasak khusuk mau foto rombongan disko sambil ngunyah dan nyanyik-nyayik riang..
karena playlistnya gue kenal banget..
dari A-Z lagu Kahitna.. 
sampe lagu nya Payung Teduh..
Lagu jazz yang gue kenal juga..
Dari dulu emang playlist gue agak mirip ma Rere nih..
yang mungkin kalo ditungguin sampe malem.. edisi lagu-lagu jadul keluar jugak..
hahahahahaha!

Tapi untung..
Ini untung loh yaaa
Emsi nya temen SMA yang bisa digencet, hahahahaha!

Jadi di antara foto rombongan 
"yang terhormat rektor.. bla.. bla.. bla.. trus yang terhormat keluarga besar dari.. bla bla..."
tersematlah.. "mari silahkan rekan-rekan dari Tabloid Wanita Indonesia"

Hahahahaha!
kamsia loh, Her!!!




Dan seperti biasa...
Tradisinya kita kalo kondang dut..
foto di pelaminan tapi pengantinnya madep belakang sementara tamunya pada madep ke kamera!
Yaiiiyy!!
Mission Accomplished!


Abis foto, balik dong yaaa..
ajak bunnies pulang 
eh malah disambut dengan cemberut lagi

laaaahhh???!!
Ternyata karena mereka udah keburu sumringah karena sibuk makan comat comot sana sini.. 
jadi diajak pulang ngambek!

Sementara Kakak Naya udah putus asa sampe mau pindah KK aja ke Meruya karena kita asik kondang dut 

dan pas di jemput...

"Pada tega beneerrr, anaknya di Meruya.. malah asik kondangan...malah sampe InstaStory segala lagi!"

hahahahaha..
Becanda loh yaaa..
Tapi emang beginilah kita..
:)

Well, anyway..
Happy Wedding, Rere & Angga..
selamat menjalani journal yang ga akan mudah jalannya tapi penuh pembelajaran hidup dan menjadi jawaban dari segala pertanyaan selama ini...











Komentar

Postingan Populer