Ubud Food Festival 2018

Naaah, 
kaann.. 
Ke Ubud Food Fest lagi...

Tahun ini ramai-ramai!
Yeeaaaiii!!

Rame-rame foto sama Bu Janet yang konddaaaang seUbud.. :*

Masih tetep sama, nginepnya di Sri Ratih Cottage yang favorit banget..
Selain emang kamarnya yang legaaaa..
Sarapannya juga enak!



Jadwalnya Opa taun ini padet banget!
Masaknya sik cuma 1 kali.. di hari pertama..
tapi di hari-hari berikutnya seru..
ada challenging pengunjung untuk nyobain menu yang pedesnya gila-gilaan..
Trus ada lomba nyari makanan yang pedes...

Nah, di bagian masak ini.. gue bantuin juga..
karena gue jago banget masak *ehm!
jadilah gue diminta untuk bantuin opa pas lagi demo.

Gampang banget kok..
Cuma ngasih-ngasihin bahan yang diperlukan Opa pada saat masak.
Yaaa.. lumayan laaah, bisa tampil 
*haalaaaahhh

Trus karena gue ikutan tampil di depan..
ga ada yang motret doong..
*huuh
jadi ga ada bukti.. hahahahahaha

Gue baru ngeh juga kalo ternyata di food fest itu seru!
banyak banget makanan, jajanan yang lucuk-lucuk..
yang kalo didatengin satu-satu bikin pengen semua!

seru aja duduk-duduk di taman sambil ngobrol bahkan dengan orang yang ga kita kenal

Buat makan siang aja banyak banget pilihannya..
Mulai dari nasi campur, sate lilit khas bali..
Nasi babi atau ayam sambal matah..
makanan india juga ada..
dimsum sampeeeee cemilan lucuk2

Macam gelato, kue-kue seru..
es krim lolipop buah yang seger-seger
sampe kopi dan mas-masnya yang seger *eeh!



Hahahahaha
Bener deh..
itu kan kita dapet gratisan kopi di goodie bag ya..
pas kita mampir.. ternyata si mas nya cakeeepp kayak bintang sinetron Korea.



Betah?
Betah laaah.. duduk2 di depannya, cuma megang botol kopinya..
*megang loh yaa.. ga diseruput juga..
Karena sejak kapan gue ngopi, coba??

Cuma yaaa..
jalan sama orang-orang yang seneng ngopi...
ya dibawanya ke tempat ngopi muluuukk...
saya maaaah, apah atuh..
ya minum yang seger2 aja karena emang Bali lagi panas banget!
bahkan di Ubud yang biasanya adem.. panas juga..

Kata si pak supirnya, Ubud mulai panas sejak gunung Agungnya bergejolak.
Jadi kebawa deh suhunya...



Hehehehe...
mudah-mudahan ga ada sesuatu apapun yang membahayakan yaaa...
dan Ubud cepat kembali ademm..

seadeeem rombongan kita kali ini yang seneeeng banget foto-foto..

ketemu siapa.. foto!
ketemu siapa.. foto!
siapa ketemu... foto!
*apasih!

Kayak misalnya, ketemu mbak Santhi Serad.. 
si experd teh indonesia yang udah ngeluarin banyak buku tentang teh..
ketemu-ketemunya malah di Bali...



Atau.. 
malah jadi reunian Gula Gula 
karena kalo kita ke Bali..
udah pasti dooong ketemu sama Mbak Rima yang legend ituuu..
hehehehehe...



Kali ini puas ngerumpinya ya, Rhymes..
karena Rima nyamperin kita di Ubud dan nginep bareng mama dan Azzuro..
Seru!

Trus yang seru juga.. 
ketemuan sama Billy Kalangi..
Ich sumpah udah lama banget ga ketemu Billy
sampe pas ketemu pelukan kangennya lama bangeeett..
bodo deeeh keringetan lengket ya, Bil.. 
hahhaha...



Udah sukses sekarang Billy.. 
seneng denger nya..
Ntar kapan2 kita ketemuan lagi ya, Bil!

Tapi yang udah pasti ketemuan kalo Ubud Food Fest adalaaaah..
Bu Sisca dan Mbak Novi..
Seru loh, mbak Novi sempet ikutan Race untuk nyari makanan terpedas dan ngabisin di 5 titik yang disebar di festival..



Senanggnyaaaa...
Bisa ikutan lagi Ubud Food Festival!







Komentar

Postingan Populer