[Movies] Teman Tapi Menikah

Teman Tapi....... 
#isisendirititiktitiknya yaaaa

Hahahaha!
Yang ada baper deh kalo disuruh ngisi gitu...


Ada yang jawab...
Teman tapi Baper...
Teman tapi pegangan tangan..
Teman tapi kangen *eeh...
Teman tapi cemburu *laaaah..
Teman tapi ...

ah banyak deh!

Tapi,
Teman Tapi Menikah itu identik banget sama pasangan ini nihh...
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Mereka ini banyak banget followersnya..
Di IG.. di YouTube Channelnya...

Buku yang judulnya sama "Teman Tapi Menikah" puuun
jadi bestseller loh!



Dibuat film sama Falcon Pictures..
Gue sik ga ragu buat nontonnya..
Udah tau basic ceritanya yang unik, tinggal eksekusinya aja nih pikir gue..
yekan.. yekan??

Film ini mengisahkan tentang Ayu dan Ditto yang bersahabat 12 tahun.. dan akhirnya menikah...

Ayu diperankan oleh Vanesha Precilla 
dan
Ditto diperankan oleh Adipati Dolken..

sumber: IG nya Ayudia

mereka berdua sik gue bilang dapet banget chemistry nya buat meranin masing-masing peran..
ga lebay dan natural aja..

Ga usah diceritain lah ya sinopsisnya..
udah pasti ketebak kan, secara endingnya gimana aja udah ketauan karena emang cerita ini adalah cerita benerannya Ayu dan Ditto

Nontonnya ga pake mikir..
karena alurnya enak banget..
trus ceritanya juga ringan banget..
kadang bikin senyum-senyum sendiri.. bikin gemes juga..

Trus soundtrack nya enak juga didengerin..
Wardrobe dan props nya juga enak diliat..ga lebay.. 
ga ditua-tuain.. tapi emang begitu adanya..

Intinya.. film ini recommended banget buat ditonton.
*darigueyangkecewasamasiParis.. hahahahahaha

Kita jadi kayak lagi diceritain sama Ayu tentang perjalanan cintanya yang akhirnya berlabuh di Ditto.

sumber: google.co.id

Ditto ini udah naksir Ayu dari duluuuuuu...
Sahabatan kayak orang gila.. kemana-mana bareng..
jadi tempat curhat, disuruh ngerjain PR nya Ayu..
Sampe rela milih kelas Biologi biar bisa sekelas sama Ayu juga..

sumber: google.co.id

Trus kepisah karena Ditto lanjut kuliah di Bandung..
Tapi akhirnya memberanikan diri untuk ngaku kalo dia cinta sama Ayu yang awalnya ditolak mentah-mentah sama Ayu juga.
hahahahaha

Udaaaah,
Nonton aja laaah..
Ya? ya? Ya??





Komentar

Postingan Populer