[Movies] Arini .. Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat

Pernah denger sik kalo dulu film ini heitz banget...
Cuma nonton lengkapnya, gue belum pernah.

sumber: google.co.id

Makanya begitu liat trailernya, gue pengen banget nonton.
Eh, apa gue emang mure yaaa.. semua film pengen ditonton..?

Film ini diadaptasi dari novel karya Mira W yang berjudul Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Pernah juga dibuat filmnya di tahun 1987, dibintangi oleh Widyawati, Sophan Sophian dan Rano Karno.
Heitz banget!

Dikisahkan Nick (Morgan Oey), seorang pelajar Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di London, bertemu dengan seorang wanita dewasa bernama Arini (Aura Kasih) dalam sebuah perjalanan di kereta.


sumber: google.co.id

Nick ini tengil banget.. 
(dan percaya deh, Morgan dapet banget tengilnya ini!) -- naksiiiirrr! :p

Sementara Arini adalah perempuan yang pesimis akan cinta karena pernah disakiti.
Gimana ga sakit coba?
Arini ditinggalkan oleh sang suami yang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri???
Gimana coba??
*lohkokjadimaksa hahahahaha

Ternyata dengan gigihnya Nick yang ngejar kemana aja Arini pergi..
akhirnya membuat Arini luluh..

Kekiniannya dapet banget..
karena di masa sekarang kayaknya kalo mau nyari orang bisa dengan gampang googling, yekan..

Nick bisa loh, ngajak Arini jalan-jalan..
padahal belom kenal lama..


sumber: google.co.id

Trus bisa nemuin lagi setelah Arini balik lagi ke Indonesia..
Dan membuat Arini bisa berdamai dengan masa lalu yang dia tinggalin sekian lama...

The power of love yaaa...


sumber: google.co.id

Kalo gue bilang sik, cucok banget nih remake film Arini..
Jadi pengen nonton versi aslinya yang dibuat di tahun 1987.

Dari kostum, gaya bicara dan ambience nya..
mengikuti jamannya deh

Ga berasa nonton film jadul..
tapi emang berasa nonton film yang jaman sekarang..


Komentar

Postingan Populer