[Makan] Mak Beng, Sanur - Bali

Seperti ada keharusan..
setiap ke Bali..
Kita harus makan di Mak Beng ini...



Sederhana banget padahal makanannya..
Cuma ikan goreng.. soup ikan.. dan nasi

Iya!!
Menunya emang cuma itu doang?
Ga percaya??



Tapiii..
Rasa yang ditinggalkan..
Tak pernah terlupakan!

Malam itu.. dari Bandara kita langsung ke Mak Beng..
Di perjalanan menuju Sanur.. lidah ini udah mengecap-ngecap..
ngebayangin rasanya si ikan goreng.. plus kuah soup yang dikasih sambel pedes..
Yumm!

Tempatnya juga ga mewah..
Yaah, namanya warung..
tapi antrinya..
WUiiicchh...!!

Ada aja cerita lucuk di warung ini..
Tahun lalu.. 
Apa 2 tahun lalu yaaa..

Scene nya adalah:
Siang-siang panaass.. kelaperan dan pengen buru-buru makan trus lanjutin perjalanan...
Datang lah ke meja kita.. es teh manis seger banget!

Opa: Eh, minum es teh manis itu ga bagus buat mata loh!
Gue & Gondes: ooo.. gitu ya, opa?? (dengan muka domblong).. bengong..

Gue: Ooo...karena glukoma ya, Opa.. bisa buta ya?

Tiba-tiba Opa kesel...

Opa: Eh, kalian ngerti ga siiikk??!!
Gue & Gondes: loooh.. kenapa ya, Opa??
Opa: iyaaa!! karena kalo minum es teh manis itu sendoknya bisa nyolok ke mata.. jadi buta!!
Gue & Gondes: haaahh???!! Jadi ini becanda tooohh *hahahahahahaha

Keplak kepala sendiri...
Jadi takut kualat sama Opa..






Komentar

Postingan Populer