Family Picture... *Klik!



Ada yang beda ketika anak-anak sudah mulai beranjak dewasa...
Yang paling terasa adalah semakin sedikitnya waktu kita bersama-sama.

Jadi yaaa...
paling bener deh kalo ada omongan, "nikmatin aja deeeh, masa-masa anak loe masih pada bayi.. masih pada nempel di emaknya sampe ga bisa ditinggal sedetik pun"

dimulai dari ini dulu... si pemula bunnies ini ada... hahahahahaha

Kemaren kejadian..
di pesta pernikahan Guntar (keponakan)..
Kita semua udah heboh kan yaaa.. dandan pooolll!!

Maksud hati nih, kita orang tuanya...
Pengennya ada foto sekeluarga yang keceh gitu..
Mumpung yekaaan...
Bikin foto keluarga serius..
(karena percaya ga percaya.. jarang banget kita serius, di sehari-hari.. apalagi yang tercermin di dalam foto.. hahahahaha)

trus ketemu kakak yang dimake up mukanya jadi lucuk banget.. 

Naaaah...
Mumpung kita juga kece-kece didandanin dengan kostum yang juga spesial, pengen dooonggg..



Kalo dulu semua bisa pada nurut disuruh berjejer rapih jali... 
(paling ada satu pose yang mislek)
Kalo sekarang.. 

BUSEEETTT







disuruh ngumpul bareng aja banyak banget alasannya...
"aku ditungguin sama mbak ini... mau ngambil sup dulu...."
"aku udah janjian di sebelah situ mau foto bareng juga..."
"Aku udah keburu pegel.. pengen buru2 ganti baju..."

Hadeeeuuuhh!!


dua anak bontot
Pas disuruh pose.. 
juga pose nyengir bentar.. abis itu pada mencar lagi..
hahahahaha.. gue pusssiiiinggg..

Tapi bukan gue dooong, kalo ga bisa bikin mereka ada di satu frame untuk foto keluarga.. hahahahaha 
*Emakemakdiktator

Biar kata cuma sejepret dua jepret.. dapetlaaah momennya... :p


yang akhirnya asik foto2 ya cuma ibu sama bapaknya doaaaangg :p



Komentar

Postingan Populer