[Resto Review] Master Wok, Lippo Karawaci



Dulu saya taunya food court di Lippo Supermal Karawaci itu yang ada roller coaster-nya. Nah, sekarang ada food court baru yang namanya Makan Sutera.


Naik ke lantai 1, di lantai yang emang baru dibuka oleh Lippo Supermall ini, kita bisa menemukan food court yang terang benderang dengan begitu banyak pilihan menu.



Master Wok, tepat di pintu masuk food court terlihat begitu menarik perhatian. Gimana nggak? Resto cepat saji ini tidak pernah sepi antrian.


Di akhir bulan Maret 2014 lalu, Master Wok sebagai brand baru di Boga Group kembali melakukan Grand Opening Celebration outlet ke-4 nya di Makan Sutera, Lippo Karawaci. Sebelumnya, Master Wok juga sudah dibuka di Lotte Shopping Avenue, Mall Kelapa Gading 3 dan Senayan City.


Berada di sebuah food court, Master Wok memang mengusung konsep resto cepat saji atau fast food yang menyajikan aneka Chinese Food dengan konsep lebih modern, hip, mainstream, pop dan unik.


Tak perlu khawatir, meski menyajikan aneka menu khas negeri Tionghoa, hidangan yang disajikan Master Wok tetap non-pork yang diolah dengan teknik memasak menggunakan Wok dan disajikan juga dengan presentasi yang menarik, menggunakan wok stainless steel dalam ukuran lebih kecil, tentunya.


All You Can Scoop

Tetap dengan konsep khasnya, yaitu ‘memajang’ semua menu yang ada, Master Wok Lippo Karawaci mendisplay sajiannya sedikit berbeda dengan outlet-outlet sebelumnya. Di sini, pengunjung dapat langsung mengambil sendiri menu yang diinginkan, yang dapat dipilih di deretan pilihan menu yang tersaji di wok atau wajan.


Pengunjung dapat memilih dari begitu banyak pilihan menu, sayur dan lauk lalu mengambil one scoop atau satu sendok sayur (yang menurut gue sich sendoknya besaar dan memungkinkan kita mengambil banyaakk, hehehehe) menu yang dipilihnya.


Dari Ujung ke Ujung Sangat Menggoda

Dihadapkan dengan begitu banyak pilihan, bingung rasa hati ini untuk memilih. Cieee… Mulai dari sayur-sayuran hingga lauk, semua terlihat begitu lezat.

Saya pilih Master Style 2 dengan isian 2 vegie, 1 lauk + nasi. Pilihan saya siang itu jatuh pada Tumis Buncis, Kailan Bawang Putih dan Udang Telur Asin. Ditambah ice tea dan dessert, pudding mangga.

Hmmm, udang telur asinnya, lezat! Sesuai dengan ekspektasi. Bumbunya sangat terasa plus telur asin yang membalur udang dengan sempurna. Tumis buncisnya juga ga kalah lezat, dengan buncis berukuran lebih tebal, rasa tumisan ini lebih istimewa.

Sepertinya kurang lengkap rasanya menikmati makan siang tanpa sedikit rasa pedas. Saya mengambil oily chilli yang lumayan memberikan sedikit rasa pedas di lidah. Tapi, buat penggila rasa pedas, bisa coba Chicken Fragrance atau Blackpepper Beef yang sudah diberi citarasa pedas.

Masih banyak pilihan menu yang saya janji, kalo balik lagi pasti akan dicoba. Seperti General Tso’s Chicken, Mixed Veggie, Enoki Mushroom Tofu dan satu yang akan segera di launch oleh Master Wok, Udang Madu Jahe. 


Percaya dech, si Udang Madu Jahe ini worth to try. Paduan rasa jahe sama madunya pas, jadi ga ada yang lebih dominan. Ya, kayak glee club, New Direction deeech, rasanya nge blend sangat sempurna sehingga menghasilkan cita rasa yang paaaass!

Pilihan appetizer ga kalah menggoda untuk dicoba. Gorengan atau fried dishes seperti chicken samosa, green bean nugget dan chicken youtiao, patut dicoba.

Banyak Pilihan daaaannn M U R A H!

Ternyata, pilihan menu yang disajikan bisa saja diganti kombinasinya lho!
Ini dilakukan agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Jadi, pilihan Master Style 1 (2 nasi + 1 lauk + 1 sayur) atau Master Style 2 (1 nasi + 1 lauk + 2 sayur) dan Master Style 3 (1 nasi + 2 lauk + 1 sayur) tidak akan terasa bosan jika Anda sering-sering datang ke Master Wok.


Soal harga? Hmmm…ini yang penting.
Dengan konsep all you can scoop dan begitu banyak pilihan menu, resto ini bisa dibilang menawarkan harga yang terjangkau.

Jadi ga perlu takut bayar mahal tapi ga kenyang apalagi rasanya tidak memuaskan.
Makan di Master Wok, Anda mendapatkan 3 poin penting konsep makan di luar; yaitu kenyang, banyak pilihan dan murah.

Paket Master Style dapat dinikmati mulai harga Rp. 28.000 hingga 40 ribu rupiah saja. Yang pasti, selain kenyang, Anda juga bisa menikmati beragam menu yang citarasanya tidak basa-basi.   

 --------
Master Wok
Supermal Karawaci
Food Court Makan Sutra
1st Floor, Unit FC#35
P: +6221 546 5445 
F: +6221 546 5431

Komentar

  1. Cakeeeepppp nonnnn ... lanjutkannn hihihi...

    BalasHapus
  2. Cakep2 yak futuna..thanks mak..

    BalasHapus
  3. sama-sama, anneeee...
    mohon bimbingannya yaaa..pendatang baru ini masih bingung yaaa :)

    BalasHapus
  4. Halo Non,

    Aku Tika yang ketemuan di Grand Opening Genji :p
    Akhirnya ikutan juga review bareng idfb, sering-sering yaaaa. Fotonya cakep, tulisannya keren.
    Good luck !

    BalasHapus

Posting Komentar