Donat Gembul ala MomyChaa

Naaaahhh...

Ada satu buku resep yang menarik banget nih buat gue.
MomyChaa ini dulunya tinggal di luar negeri. 
Resep-resepnya kebanyakan resep-resep makanan Indonesia yang kita tau kalo di luar negeri bahan-bahannya bisa jadi susah didapat.

Tapiiii...
Di resep-resep yang ada di buku ini, anti gagal dan enak hasilnya.
Selebihnya sik karena MomyChaa kreatif banget mengganti atau membuat modifikasi resep menggunakan bahan-bahan yang ada, demi bisa mengobati kangennya makan makanan Indonesia.

Satu yang paling pertama gue coba praktekkan adalah Donat gembil ini..
Hehehehe...

Mungkin karena selama ini gue juga penasaran sama bikin donat yaaaa...
Trus udah gitu, tampilan donat ini di cover buku bikin gue pengen makan donat. 

Jadilah gue coba.
Hasilnya?
Gampang banget bikinnya dan enak..
Udah pasti gembil-gembil...

Sukses lah buat percobaan pertama gue kali ini..
Buat temen ngeteh-ngeteh di sore hari sama Bunnies...


No comments