[Series] Gelas Kaca - Vidio Series

Raihanun adu akting dengan Rio Dewanto.

Superb!



Gelas Kaca, series 10 episode yang tayang di Vidio ini bisa bikin kita penasaran. 

Berkisah tentang rumah tangga Laras dan Raka yang berantakan karena obsesi Raka untuk menjadi seorang politisi. 

Sosok misterius yang menjadi teka teki dalam series ini adalah seorang yang menjadi dalang rusaknya rumah tangga Laras dan Raka. Kehidupan Laras sebagai ibu rumah tangga yang selama ini dikenal sangat bertanggung jawab sebagai istri dan ibu yang baik untuk anaknya, Lola, harus dipertaruhkan oleh sebuah skandal perselingkuhan dengan instruktur yoga di pusat kebugaran.

Sang suami, Raka, secara mentah-mentah menerima skandal tersebut dan bertindak ceroboh dengan langsung menalak sang istri. Padahal skandal tersebut merupakan jebakan yang sengaja ditaruh oleh seseorang misterius.

Kejadian demi kejadian terkuak, karena rasa insecure Laras sebagai seorang istri yang merasa hubungannya dengan sang suami semakin dingin dan menjauh karena Raka terlalu sibuk dengan kegiatannya sebagai pengusaha dan juga di dunia politik yang sedang dirintisnya. 

Beberapa wanita memang mendekati Raka, karena memang Raka dikenal sebagai sosok yang penuh kharisma. 

Mereka adalah orang-orang terdekat Raka dan Laras. Penghianatan bertubi-tubi harus mereka telan, karena semakin rusaknya rumah tangga mereka, semakin banyak juga yang terlihat mengejar Raka. 

Demi membersihkan nama baiknya, Laras bersikukuh untuk mencari siapa dalang yang sudah membuat rumah tangganya hancur. Ia bahkan dimusuhi oleh anak kandungnya sendiri karena merasa sang ibu telah menghianati ayahnya. 

Lola mendapatkan banyak sekali rundungan di sekolah, hingga ia menjadi tertutup dan menjauhi Laras.

Beruntung Laras memiliki ibu mertua yang percaya dan sayang padanya. Hingga sang ibu mertua ini yang melindungi dan membela Laras di hadapan anak dan cucunya yang menyalahkan skandal perselingkuhan tersebut. 

No comments