Makan di atas Gondola Ancol

Mau merasakan sensasi berbeda, menikmati sajian lengkap bersama yang teristimewa di langit?

Bisa kok!

sumber foto: www.gondola-ancol.com



Di Taman Impian Jaya Ancol kan ada gondola tuh, nah sekarang Gondola Ancol juga sudah menawarkan paket Sky Dinning yang memberikan pengalaman baru menikmati paket menu lezat, mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup. 

Eh, tapi kalian udah pernah naik gondola di Ancol belum?

Nah, daripada bengong-bengong aja menikmati indahnya pemandangan dari atas langit. Sekarang udah bisa menikmati momen istimewa sambil makan lho!

Terasa intim banget karena di dalam satu gondola hanya untuk kalian saja. Tidak biasa karena gondola untuk paket sky dinning ini sudah termasuk dekor atau setting table sesuai pemesanan kalian ya.

Nggak perlu takut diintipin orang lain karena selalu diselingi satu gondola kosong di antara gondola yang dibooking untuk paket sky dinning ini. 

Serunya sih menikmati sunset di atas gondola ya.. makan malam lah gitu. 

Karena durasi untuk makan yang diberikan adalah 90 menit atau tiga putaran dari perjalanan gondola reguler.

Kalau ternyata 90 menit itu makanan kalian belum habis, bisa di-take away kok. Jadi jangan takut rugi ya.

Untuk yang sedang merayakan momen istimewa, kalian akan mendapatkan satu bunga meja lengkap dengan ucapan dan foto kalian yang akan dipajang di meja dinning. Fotonya udah pasti kita provide sewaktu booking ya.

Cara bookingnya bisa lewat website atau akun IG @gondolaancol. 

Di sana sudah tersedia menu paket yang bisa kalian pilih. Di antaranya menu Intimate, Soulmate dan Romance. 

Paket-paket ini sudah ditentukan menu makanan mulai dari soup, main course, dessert dan minuman yang dimasak oleh chef dari Discovery Hotel Ancol.

Harga mulai IDR280K hingga IDR350K per orang. Harga ini sudah termasuk tiket naik gondola, dekorasi yang sudah ditentukan oleh Gondola Ancol dan juga kartu ucapan tadi yang bisa request ucapan dan foto dari kita. 

Kalian juga bisa kok bawa properti seperti bunga atau kue lain jika ingin merayakan sesuai dengan keinginan kalian.  

Kesempatan makan di atas gondola ini dibuka hanya di waktu-waktu tertentu, seperti di bulan Oktober 2024 ini sudah ada beberapa tanggal yang bisa kamu cek di website www.gondola-ancol.com



No comments