Pilihannya Kok Serem Ya???

Cerita agak lucuk dikit deh...

Bisa dibilang, gue bukan penakut hantu.
Dulunya sih sumpah gue penakut banget....
Tapi dari kecil, gue itu selalu berusaha untuk mensugesti diri gue.. bilang ke dalam diri gue bahwa gue ga takut...

Afirmasi diri.
Itu penting banget!
Karena dari beberapa pengalaman yang gue hadapin, kalo kita meng afirmasi diri kita sendiri.. kita bisa melewati hal terberat atau yang paling menakutkan buat kita sendiri.

Termasuk salah satunya soal ketakutan akan hantu.
Makanya, kalo udah di situasi yang agak serem... gue selalu berusaha untuk ngobrol sama alam bawah sadar gue bahwa, "GUE GA TAKUT!"

Tapi kemaren, waktu lagi melayat sepupu gue di salah satu rumah duka....
Gue berani-berani in.. hahahahaha
Karena harus jaim... di posisi kemaren gue harus terlihat dewasa.. hahaahahaha

Ternyata, kamar yang didapet sepupu gue yang di atas.
Dan baru kali ini, gue ke rumah duka, dan kamar duka nya itu di atas.

Jadi kan perlu lewat tangga atau lift kan yaaa...
Sementara kita sampai di sana sudah setelah isya... suasana udah gelap.. agak menakutkan.

Nemenin yang lain untuk naik ke lantai 2... 
Gue masih santaaaaaiii....

Jenazah gue persilahkan duluan naik lift bersama anak-anaknya...
Baru berikutnya gue nemenin Aten (adiknya almarhum) untuk naik lift ke lantai 2.

Setelah nganter Aten...
Gue berniat ke bawah lagi, manggil nyokap sama om dan tante gue yang baru selesai sholat.

Dengan lantang, keluar dari kamar duka... gue menuju lah lift.
Ternyata, karena suasana sepi, begitu gue pencet tombol, pintu liftnya langsung kebuka.

Jeeeengg!!!
Masuk dong gue ke lift, sendirian dan mau pencet ke lantai dasar....
Tapi apaaaa???
Pilihannya kok serem???


Bukan serem yang gimana...
Tapi kok pilihannya ke alam baka semua yaaa???
alias metooong dooong kalo gue mencet tujuannya....

Kontan abis itu gue langsung keluar lift lagi... dan milih untuk nunggu barengan.
Hahahaha...
Langsung ciut cuuuyyy!!!

Benernya gue mencet yang lantai Dasar a.k.a "D"... tapi kok "Heaven"?
wadadidaaawww...
hahahahahaha

Setelah gue liat ke atasnya... pilhan lantai lainnya ya sinonim dari surga itu sendiri.. *tepokjidat


No comments