Black Green Tea, Bahan Alami Anti Oksidan Untuk Kencangkan Kulit

Sadar ga sih?
Kalau ternyata produk skincare semakin diminati.
Beragam produk dengan beragam kandungan pun bermunculan.



Ini juga yang membuat innisfree untuk terus berinovasi dari perkebunan teh hijau asri miliknya di Pulau Jeju. 
Salah satu inovasi terbaik dari hasil kebun teh tersebut adalah boosting serum kaya hidrasi, yaitu Green Tea Seed Serum.

Setelah melewati proses penelitian yang cukup panjang, innisfree pun menemukan manfaat lain dari daun teh hijau. Tidak hanya untuk menghidrasi kulit, daun teh hijau yang difermentasi memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi sehingga dapat menyehatkan dan mengencangkan kulit.

Melalui bahan tersebut, innisfree memperkenalkan rangkaian Black Green Tea yang diperoleh dari bahan dasar teh hijau yang bebas akan pestisida dan telah melalui proses fermentasi dan pematangan dua tahap selama 100 hari. 
Setelah melalui proses ini, daun teh hijau berubah menjadi Black Green-Tea dengan manfaat anti-oksidan yang tinggi dan mengandung Garlic Acid yang dapat membuat kulit lebih bersih dan kencang.

Rangkaian Black Green-Tea innisfree menghadirkan 3 jenis produk. Yang pertama adalah Black Green-Tea Serum EX 50ml. Serum anti-aging seharga Rp.550.000,0 ini memiliki 67,5% kandungan Black Green-tea ini memiliki partikel halus sehingga dapat menutrisi dan melembabkan kulit hingga lapisan terdalam serta membuat kulit lebih elastis. 

Yang kedua adalah Black Green-tea Cream EX 60ml seharga Rp.490,000. Krim pelembab kaya anti-oksidan ini dapat memperlambat proses penuaan kulit dengan kandungan Black Green-tea sebesar 55,4%, yang juga dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. Selain produk khusus perawatan harian, rangkaian ini juga dilengkapi dengan produk perawatan mingguan yaitu Black Green-tea Mask EX 80ml dengan harga Rp.370,000. Masker bilas dengan kandungan Black Green-tea sebesar 55% ini dapat membersihkan sel kulit mati dan menenangkan kulit dengan efek yang mendinginkan. 

No comments