Absen Hadir Kerja Langsung Dari HP

Bagi para HRD staff....
Ga usah bingung nih kalo ternyata karyawan diamanahkan untuk bekerja dari rumah alias #workfromhome.

Karena teknologi sudah begitu canggihnya, staf HRD juga bisa memantau kehadiran kerja para karyawannya menggunakan aplikasi mobile attendance Hadirr.

Aplikasi Hadirr ini merupakan aplikasi pencatatan presensi karyawan (mobile attendance) yang memungkinkan karyawan mencatat kehadiran kerja mereka melalui telepon genggam sekaligus memudahkan perusahaan memantau jam kerja karyawan dari mana saja.
Aplikasi ini dilengkapi dengan dua fitur validasi penting, yaitu global positioning system (GPS) untuk memindai lokasi presensi karyawan dan deteksi wajah (face recognition) yang menjadikan proses pencatatan presensi lebih akurat sekaligus higienis.

Sudah diluncurkan sejak bulan Mei 2017, aplikasi Hadirr telah digunakan oleh ratusan perusahaan dan diunduh lebih dari 50.000 kali di Google Play dan AppStore.

Kalau mau coba, di saat memang pemerintah sedang melakukan penakanan penyebaran Covid-19 melalui social distancing, Hadirr memberikan akses gratis selama 30 hari bagi semua pengguna baru dalam kurun waktu 17 hingga 30 Maret 2020.


No comments