[Beauty] Make Up Buat Si Generasi Micin

Menjadi kreatif sepertinya harus terus dilakukan bagi para produsen untuk bisa menciptakan produk-produk yang digemari pasar.




Begitu tren nya istilah "Generasi Micin" di kalangan milenial menggiring brand kosmetik lokal, Dear Me Beauty, untuk berkolaborasi dengan salah satu perusahaan pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (sasa).

Dengan berani, Dear Me Beauty menghadirkan beragam produk kosmetik menggunakan branding Sasa. 
Di antaranya pemulas bibir Perfect Matte Lip Coat yang hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Dear Sasha, Dear Sandra, Dear Safia dan Dear Sannie. 
Juga ada bedak yang hadir dengan dua warna pilihan, natural dan transluscent, serta produk perona mata dalam bentuk palette yang hadir dalam berbagai warna natural.

Hal ini nyatanya membuktikan bahwa Sasa tidak hanya akan menjadi sahabat para wanita di dapur, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup yang lebih dekat dengan generasi milenial maupun Gen Z.



Produk kolaborasi ini sudah sangat terlihat dari kemasan yang sangat "Sasa".
Warna merah dan putih yang juga menjadi warna brand Sasa plus beberapa detail yang sudah dikenal masyarakat tentang brand ini, menjadi ciri khas setiap kemasan.

Tapi tentu saja desainnya dibuat lebih elegan sehingga produk-produk ini terkesan elegan.

Lucuk kan yaaa...
Begitu keluarin bedak atau lipstik untuk touch up..
Eh keliatan kayak kita pake Sasa di wajah.. hehehehehe...



Kalo Sasa bisa langsung melezatkan setiap masakan..
apakah Sasa x Dear Me Beauty bisa langsung mempercantik wajah kalian?
Coba deh!






No comments