41 It Is!

Pffuiiichh..

Udah 23 Januari lagi ajaaa niiiiihhh
ulang tahun lagi deh.

41 tahun nih taun ini.
Lanjooooottt!!!

Setelah melewati usia krusial 40 tahun...
melewati bagaimana 'life's begin at 40' di tahun kemarin,
gue berdoa banget bahwa yang sudah dilalui kemarin membawa makna dan menghantarkan gue ke kehidupan baru yang lebih baik.

Karena emang begitu masuk umur 40 tahun kemarin..
hidup gue kayak diflip dan berubah 180 derajat.

Sempet bikin banyak banget mikir.. mesti gimana, mesti ngapain..
harus struggling menghadapi banyak kejadian yang akhirnya bisa bikin gue sekarang mikir..
"Ooohh.. semua ada maknanya. Jalani aja, karena emang sudah seharusnya dilewati di proses pendewasaan diri."

Ulang tahun ke-41 tahun ini...
gue sudah bisa melihat siapa aja yang ternyata bener-bener orang yang berada di inner circle.
Mereka yang memang selalu ada.. tulus ga pake embel-embel.

Udah ga musim deh di umur segini kita masih mikirin..
how to be exclusive karena harus se group sama siapa...

Dimulai dari siapa aja yang emang bener-bener inget tanggal ulang tahun.
Hahaha..
cetek banget kan kayaknya?
Tapi itu bener-bener ketawan looohh...

Terima kasih yang sudah memberikan banyak doa untuk gue di pertambahan usia...
terima kasih juga sudah memberikan dukungan dan kasih sayang selama ini

Doa yang sama juga untuk kalian *kiss *hugs

Btw..
Kemarin tiba-tiba diajak makan siang rame-rame.
Gue yang masih kepet pagi menjelang siang langsung bangun dan siap-siap...meluncuuuurr!

Seneng banget bisa bersama temen-temen di hari istimewa, yekaaann?


No comments