[Daily] Kopi oh Kopi....

Segelas kopi ini menurut gue yang bikin kedai kopi kecil-kecil jadi menjamur di banyak tempat. Mendadak semua bisa menyajikan kopi susu dengan konsep kekinian macam Tuku.



Tapi kalo ditanya soal kopi.. gue sendiri kurang ngerti karena ga suka atau ga doyan. .


Pernah ada masanya, kira-kira 2 atau 3 taun lalu deh.. 
gue pengeeeen banget bisa doyan kopi. 
Motivasinya ga muluk-muluk.. 
biar bisa kongkow-kongkow canciikk di coffee shop. 
Waktu itu kedai kopi mini2 belom banyaaak. Masih identik dengan kedai kopi berlogo hijau yang heiitts banget itu. 
Dah dilalahnya... sering banget diajak meeting di tempat itu. 
Jadi ya pengennya sik daripada gigit jari, paling ga gue juga ikut menikmati kopinya gitu.

Ga mulai dari kopi item.. 
gue mulai dari kopi-kopi yang campuran susu nya aja udah lebih banyak dari kadar kopi nya itu sendiri. 
Nyobain kopi yang kata temen-temen enak.. 
tapi tetep aja gue ga bisa menemukan nikmatnya kopi.. 
seperti gue menikmati es cokelat atau bahkan es teh leci! 🤣🤣🤣

Jadi ya gitu.. 
sampe sekarang kalo ada yg ngajakin ngopi-ngopi.. 
gue tuh suka agak sedih dalam hati. 
Karena gue pasti ga minum kopi dan pasti awkward mau pilih minuman mana. 😅

Tapi kemaren ini, gue dipaksa langsung dibeliin segelas kopi Tuku.
Kopi susu biasa...
Dan karena emang cuaca lagi panas banget.. trus pas gue pegang gelasnya dingin banget...
Gue sruput lah si kopi itu..

Suprisingly...
Gue bisa ngabisin kopi itu loh!
Prestasi banget buat gue yang selama ini ga doyan kopi....

Trus jadi kepengen nyobain lagi..
apakah yang kemaren itu karena emang kemakan suasana cuaca panas..
atau emang gue udah beneran doyan...
Will tell you the story next yaaaa

No comments