[Curly Baker] The Brand It Self


Branding..

Untuk bisa mendapatkan ide tentang brand yang tepat.. 
kita harus tau dulu produknya, 
tau juga siapa orang yg ada di belakang produk itu. 

Seperti saat gue menentukan the "Curly Baker"... 
Ga susah. 

Karena gue tau produk apa yg gue jual.
Pengennya emang ga cuma 1 jenis kue aja.. 
tapi bisa cake, cupcake, cookies bahkan sekarang pudding. 

Trus gue juga tau apa yg jadi ciri khas gue.. keriting!

Sempet minta bikinin logo dan desain kartu nama, etc... yang kebetulan ngerti banget maunya gue gimana...

Akhirnya dapet... si koki berambut keriting dengan topi koki tinggi.

Masih dipake kok.... karena gue sukak banget sama karakter itu... paaaas banget kayaknya ke gue....
Tapi di stiker ini, gue ga bisa masukin karena emang gue ga bisa ngecrop nya aja... *payah yaaaa! hahahahaha

Tapiiii..

semua udah tau kalo gue... The Curly Baker!

No comments