[Work Life] Birthday Celebration @ Cimory Riverside

Ga pernah telat untuk merayakan suatu hal yang bagus yaaa..
Terlebih perayaan ulang tahun tempat di mana kami sehari-hari bernaung..
setiap bulannya mendapatkan transferan..
Ihiiiyy!!!



Tepatnya 23 Januari lalu..
Tabloid Wanita Indonesia berusia 29 tahun.
Inget yaaa.. 29 tahuunn.. 
Kalo gue sik 39 tahun.. hehehehehehe



Alhamdulillaaahh... 
Kita dapet undangan dari Cimory Riverside untuk menikmati waktu santai sekaligus makan siang di sana.

Seperti biasa..
Kru WI ini seneng banget diajak piknik.
Mau kemana jugaa... yang penting seru-seruan.. rame-rame!

Serunya udah dimulai dari masih di lobby kantor..
setor kado seharga 30rb untuk TUKAR KADO dan ambil gelang nyala-nyala sebagai ID kita nanti di sana..
itu aja udah heboh..
yang milih warna laaah.. yang minta lebih dari satu laaah..




Di dalam bis.. 
lebih heboh lagi!
Apalagi kalo bukan karena kuis Estafet Kata..

Nah, biasanya keliatan nih siapa yang bolot...
bisa segrup kalah.
hahahahaha

Ternyata karena situasi Puncak yang memang lagi ga bagus akibat cuaca yang memang lagi ga baik..
perjalanan dari Taman Mini ke Cimory cuma 1 jam aja...

Yihaaaa!




Di Cimory itu kita bener-bener dijamu..
boleh main-main di semua fasilitas yang ada

Mulai dari ke Museum Lulu, museum 3D..
Cocok banget buat yang suka narsis dengan pose bodor (itu maah gueeee)...



 



Trus ke aquarium..
yang koleksi ikannya lumayan bikin nyengir..
hehehehe
ada yang serem soalnya.. ikan bergigi.. dan ikan mengenyot...

:p
Ikan ngenyot itu ikan yang bisa buat terapi itu loooh.
gue yang emang dasarnya geli banget dikerubutin ikan gitu.. 
ga berani2 masukin tangan ke aquarium..
GELI!




trus abis itu kita dijamu makan siang yang lezaaat bangettttt
Sampe nambah terusss.. 
mana juga cuaca mendukung yaaa (reeezz...)

Pilihan makanannya seru nih..
3 hari sebelum berangkat, panitia ngasih pilihan paket menu..
gue bacain satu-satu ke anak Redaksi..
udah capek-capek bacain..
ternyata mereka cuma bilang

"Pokoknya pilih yang nama menunya ditulis pake bahasa Inggris aja deh, mbak.. udah pasti enak!"

laaaahh...!!
hahahahahaha

Akhirnya kita milih paket A dengan menu, dori asam manis, cream soup sosis dan jagung.. ayam pedes...(ini enak).. mi goreng..dan sosis plus kentang 

Tapi beneran enak!
dan semua yang gue tanyain bilang enak
"beneeer kaaan, pilihan menu tulisan bahasa Inggris pasti enak!"
gitu katanya..

hahahahaha...

Di sela-sela makan siang itu..
ada games lagi..
Tebak rasa dan tukar kado seharga 30rb an ituuu...



Lucuk-lucuk aja ekspresinya pas buka kado yang mereka dapet..
hahahaha..
ada yang sesuai selera.. ada yang ga sesuai selera tapi pasrah..
Ah kocak deh!





Diakhiri dengan Doorprize.. yang setiap pegawai sebenernya juga pada dapet
Lumayan laaah hadiahnya...
Tupperware aneka macam, voucher Ocean Park dan voucher The Jungle Bogor...

Selesai acara.. seperti biasa acara jajan pun dipersilahkan.
Bunnies udah titip minta dibeliin susu Cimory ..yang mana sebenernya di Superindo deket rumah aja ada yekan?
hahahaha..
ga papa deeeh, oleh-oleh!




Tapi ternyata kita juga masih dapet goody bag dari Cimory
Aaaah... senangnya!!
Semua pulang dengan GEMBIRA!!

Ada yang bodor...
kita kan mau ngerayain ulang tahun yaaa..
udah disiapin kue ulang tahun..
maksud hati mau tiup lilin di Cimory..
tapi begitu bis udah berangkat dan sampai di Tamini Square... kita baru tau kalo kue nya ketinggalan di kulkas!

Jadinya?

Kita potong kue di kantor pas pulang dari Cimory aja deh! 
hahahahaha




Ulang tahunnya ga selesai-selesai
tapi alhamdulillaaaaahh rejekinya WI.. banyak yang mendukung acara ulang tahun ini...




Komentar

Postingan Populer