Sedikit Jumlahnya Tapi Ternyata Besar

Selama ini..
bayar tol itu receh banget keliatannya buat gue.
Entah buat yang lain ya...



Karena kan bayarnya ga lebih dari 10.000 misalnya sekali jalan...
keluarnya sedikit-sedikit...

Tapi begitu sekarang udah pake kartu untuk bayar tol..
kok berasa banyak banget ya itu yang harus gue keluarin setiap bulannya untuk tol...

hmmm...

kan kalo pake kartu..
berarti kita harus isi kartu dong.. 
yekan.. yekan?

Nah keliatannya sepele selama ini, tapi ternyata setelah dijalanin.. 
mulai melotot juga perihal ini..

Sehari-hari emang gue pasti lewat tol..
ga mungkin nggak..

Males aja yekan..
menyusuri panjangnya TB Simatupang.. 
mana juga banyak pembangunan jalan.. 
banyak lampu merah..
banyak tegongan.. 
banyak angkot..
banyak bis...
banyak kopaja..

*duuuhhh

Trus,
gue beli lah itu si kartu bayar tol..

pertamanya E-Money Mandiri..
cuma karena gue ga punya rekening di Mandiri,
jadi agak PR buat gue ngisi tokennya..

"kan bisa di Indomaret"
yeee... sering banget gue mau isi ke Indomaret.. tapi jawabannya mbak nya
"lagi offline, bu.. ga bisa isi"


Daaaannkk!

Pernah sejalan-jalan dari Pamulang ke Pasar Jumat, 
gue mampirin itu Indomaret.. dan offline semua

Blaaah panik laaah..

Abis itu baru beli Flazz..
Karena emang gue punya nya ya rekening BCA.

masalah baru timbul lagi..
setelah punya... 
ternyata banyak gambar lucuk2 si kartunya..

jadi lah pengen punya lagi gambar baru...

Setelah banyak bertebaran itu kartu-kartu plastik..
sering banget gue lupa yang mana yang ada saldonya..

jadi setiap tiba waktunya ada di depan gardu tol..
gue komat-kamit dulu berharap semoga kartu yang gue pegang ada saldonya..

hahahahaha...

PROBLEMA KEHIDUPAN!


Komentar

Postingan Populer