Selamat Tahun Baru!!!

Mungkin telat karena tulisan ini diposting sudah tanggal 3 Januari yaaa..
Tapi ini postingan pertama di tahun 2018.



Malam tahun baruan kali ini..
kita emang ga punya rencana apa-apa, banget!

Entah kenapa...
Kita ga sibuk bikin rencana kayak sebelumnya..
Anak-anak juga udah pada mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing.. jadi ya kita santai aja..

Baru H-1 malam tahun baruan.. kita dapet telpon dari Bu Wati (adiknya Ayah).. 
untuk malam tahun baruan di Binong, rumahnya Bu Dari (kakaknya Ayah)..

Ponakan-ponakan mau bakar ikan dan ayam.. sosis juga..
Ya suuutt.
Yuk kita cuz.. gitu kan yaaa...

Berangkat dari rumah jam 2 an..
setelah sebelumnya bikin kue, untuk dibawa sik sebenernya ke Binong..
Bikin 2 loyang bundt cakes..
tapi belum berangkat.. kuenya yang 1 loyang udah abis
dan loyang satunya lagi udah dipotong dan dicomot..
jadi kuenya batal dibawa.. hahahahaha!

Mampir ke QBig dulu di BSD... 
karena penasaran belom pernah ke sana... NORAK!

Ternyata di sana ga nemu apa2..
karena perut gue bermasalah...
biasalah suka senewen sendiri trus malah mules-mules..

Ke Ace Hardware mau cari boks-boks container buat perlengkapan jahit.. malah mules...
Pengen liat-liat boks buat kain.. malah mules..
aaaah, tau deeeh!

Malah foto-foto aja..





trus lanjut ke Binong..
Nungguin ponakan-ponakan pada bakar ikan, ayam dan menggelar makanannya di daun pisang, ternyata..
Niatnya liwetan.. tapi nasinya bukan nasi liwet..



Cuma seru aja makan berjejer nyomot sana-nyomot sini..
dan ternyata buat gue yang ga bisa jongkok.. makan ngemper di bawah itu susyeee yeee..

apalagi desek-desekan.. 
jadi deh diketawain karena posisi duduknya aneh.
Aaah, yang penting makan deh!

itu aja nunggunya lama banget...
sampe udah keburu makan kue, ngemilin cumi goreng tepung.. 
martabak telor, martabak manis.. sampe kerang rebus..

trus mesti pake disindir dulu...
"ga mateng-mateng.. makannya emang diset tahun depan ya (2018 maksudnya setelah tengah malem)"
Hadeeuuuhh..
baru mulai makan jam 22.30.. dan cumaaaa 10 menit.. hahahahaha
padahal manggangnya semaleman!



well anywaaaayy..
SELAMAT TAHUN BARUUUUU 2018!!!

Komentar

Postingan Populer