[Movie] Dilan 1990

Demi apa niiihh...
Nonton film ini berasa digombalin sama ABG taun 90-an..
hahahahaha...



Novelnya sik udah punya dari tahun lalu, tapi kok ya belom selesai kebaca-baca.
Cuma 4 halaman doang kayaknya yang gue baca.. karena kok kayaknya isinya gombalan semua.. hahahahahaha
jadi masih ada di rak buku..
Eh, malah dibaca sama #babyteen di rumah.
Trus mereka ketagihan dan tergila-gila..

Penasaran doong..
begitu ada filmnya, langsung pengen nonton, pengen tau aja sebenernya seperti apa sik si Dilan ini bisa bikin banyak pere' termehek-mehek.

Nonton berduaan sama Mbinky di Minggu malam...
Di XXI baru yang kita juga baru pertama ke sana.. hehehehe...
XXI di The Breeze yang ternyata tempatnya asik banget kalo buat nonton.. nongkrong-nongkrong cantik..

begitu masuk studio..
Full!

Wuiiich, makin penasaran dong sama filmnya..
Jreeeengg.. mulailaaahh...

Ternyata bener ajeee...
Dilan yang diperanin sama Iqbaal ex Coboy Junior ini sik bener-bener tukang gombal sejati!



Kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya.. semuanya gombalaaann.. hahahaha
dan Milea dengan mudahnya jatuh cinta digombalin.. hihihihi..
Khas anak-anak tahun 90-an sik emang..

Dan sebagai remaja di tahun 90-an..
ada beberapa yang emang samar-samar seliweran di kehidupan SMA gue.

Kocak aja, liat ABG digombalin gitu kaaan.. kebayang sekarang Mileanya jadi apa sekarang yaa...
(ya baca aja novelnya, buuuu...)

Jadi...
menurut gue.. film berdurasi hampir 2 jam ini.. 
Kita dengerin gombalannya Dilan yang bikin hatinya Milea berbunga-bunga.
Romantika masa SMA banget.. lengkap dengan siapa naksir siapa.. trus ditikung siapa..
Trus punya cowok bad boys itu gimana..
ketika Milea bela-belain 'nyulik' Dilan supaya si Panglima Perang nya ini ga ikutan temen-temen genk motornya buat nyerang ke sekolah sebelah..

Aktingnya Iqbaal dan sosoknya secara fisik sik seperti yang gue bayangin setelah membaca 4 halaman novelnya.. *blaaah pasti pada bilang ini sik murni sok tauu! karena baru baca 4 halaman doang...

Eh, tapi kan ada ilustrasi di depan novelnya, nyeett... 
ya gue juga ga buta keuleeuuss.. bisa kira-kira gimana si Dilan ini.
CUuuzz.. kalo cuma bayangin perawakan cowok siiikk.. bisa lah guee.. hahahahahaha... :p

Film ini memang kuat karena novelnya udah lebih dulu jadi best seller yang memikat hati banyak orang.. (perempuan seumuran saya laaah kurang lebih)..

Emang umurnya berapa, bu??
Yaaaa.. kira-kira aja deeeh.. lebih muda siikk daripada Milea sekarang yang pasti..

Pemilihan aktor dan aktris nya juga pas...
Dialog nya lucu-lucu..

cuma menurut gue kok ga ada klimaks masalahnya yaa...
jadi sefilm-film gue berasanya cuma dengerin pacaran nya Dilan dan Milea..
yang tiba-tiba bikin gue ngerasa... ngintilin mereka pacaran.. trus jadi kayak obat nyamuk karena mereka pacaran.. dan gue nemenin mereka tapi ga bawa pacar, jadi ga bisa digombalin jugak. *laaah



Apa emang sebenernya sik ini film ringan-ringan aja.. 
buat ABG yang lagi belajar ngegombal... boleh laah triknya si Dilan ini buat dijadiin inspirasi.

Eh, tapi Dilan sik emang kayaknya udah mendarah daging dengan sifat ngegombal dan nyelenehnya.. keluarganya juga gilaks.. hihihi

Ntar kalo nonton, coba aja liat adegan ketika Milea main ke rumah Dilan dan kenalan sama adiknya Dilan yang gayanya absurd ABIIISSS... 

HAHAHAHAHA..
itu sik, bikin gue ngakak kenceng banget!

asik sik buat ditonton.. 
ga usah terlalu ngarep bakalan kayak apa film nya ini..
buat lucu-lucuan aja..
kayak jaman dulu loe digombalin waktu SMA... 
pasti kalo keinget itu.. sekarang jadi cuma senyum-senyum sendiri.. yekan. yekaaann..

senyum , jangan nih??
Senyumin aja laaaaahhh

*alaDilan
hahahahah!



Note:
Sumber foto: google.co.id


Komentar

Postingan Populer