Macetnya Jakarta

Sebagai warga Jakarta (coret)...
hidup gue sehari-hari bisa dibilang banyakan di jalan.



Ga usah pake nanya deh kenapa...
Jakarta gitchuu lwooohh!!

Makanya suka sediiiih banget kalo harus berangkat kerja pagi-pagi.
karena kalo pagi itu.. sepertinya warga Jakarta lagi ada kompetisi siapa yang paling cepat sampe tujuan... dapet lotre 3 milyar!

Gue lebih seneng berangkat kerja jam 8 an... 
Tapi jangan lebih dari jam 9 juga yaa.. keburu males.. hahahahaha!

Lumayan sik, dari Pamulang ke Taman Mini itu kalo normalnya harus gue tempuh 1 jam 20 menit an..lah

Sebenernya cuma tinggal lewat tol aja..
SRESEETT.. nyampek deh.

Tapi percaya ga?
Gue pernah loh di tol itu.. (kp rambutan - lebak bulus)... 4 jam sajah sodara-sodaaraaaa!!

Mau ngapa-ngapain juga udah mati gaya.
Mulai dari dengerin radio..
sampe si penyiarnya becanda aja udah ga gue anggap lucuk..

Trus pasang mp3..
setel kenceng2 volume... nyanyi teriak2.. yang ada serek banget nih tenggorokan..

Jadi gimana doong??
Kayak orang gila ya, gue...
keluar di satu pintu tol... trus lewat jalan biasa.. abis itu kena macet.. masuk lagi..

Jadi hari itu, gue bayar tol 3 kali untuk satu jalan tol yang biasa gue lewatin..
Udah STRES hahahahaha

Tapi mau gimana lagi?
Apalagi sekarang kan lagi musim banget pembangunan.. di lebak bulus aja.. ada underpass yang begitu gue liat pengerjaannya.. TAKJUB!

jalanan lagi masih beroperasi.. tapi udah dikerok2.. trus dibikin terowongan.
Apa ga takjub coba?

Apa gue yang kebanyakan main game atur2 kota di gadget yaaa.. 
jadi kepikiran ngerjainnya gimana.. trus kalo tiba2 ambruk gimana...

Aaaah, ga tau laaaahh...


Belom lagi pembangunan stasiun MRT di lebak bulus yang segede HOHA!
ngeri... ngeriii....

Berharap bisa cepet selesai dan gue bisa dengan mulus pulang sampe rumah.
yang mana mungkin juga ga bakalan terkabul..

Inget ga? flyover yang dipercaya dan ditasbihkan bisa menyelesaikan kemacetan di Ciputat??

Ternyata sudah bertahun-tahun setelah selesai daaaaannn..
CIPUTAT MASIH AJEEE MACET CUUUYY

eh tapi itu bukan Jakarta ding yaaa.. 
hahahahaha... jakarta CORET!

Komentar

Postingan Populer