[Bunnies] Happy Birthday, My Bebe Teen!

She's getting bigger!




Ya ampuuuun,
kalo liat Kakak ini..
kebayang waktu baru lahir, muka bulet, mata melotot dan senyum-senyum.
Trus dokter Rama bilang.. "wah, mirip banget sama Ayahnya!"

Hehehehe...
Itu kira-kira 13 tahun yang lalu 
PFUIIICCH!

Udah dari bulan Desember lalu..
Kakak kasih woro-woro ke kita soal ulang tahunnya.
Semua tanggalan di rumah.. dilingkarin tanggal 7 nya.

Tahun ini.. biarpun lagi tergila-gila sama flamingo...
tapi liat dompet unicorn masih mau. hhahahahaha..

Kakak ini sudah dari kecil dipersiapkan untuk punya adik.
Jadi ga manja banget anaknya..
Apa-apa udah bisa sendiri..Udah ga ngeringik-ngeringik karena dia tau, adiknya udah meringik-ringik juga..

Sudah terbiasa mandiri..
karena dari TK.. sekolahnya juga udah ngajarin supaya bisa lebih mandiri..
fieldtrip ga dianter orang tua.. 
udah lepas diapers dari umur kurang dari 3 tahun..

Kita kebiasaan akan itu..
sampe suatu saat, gue mikir.. ini anak gue yang paling gede..
Paling jarang banget minta dipeluk-peluk atau dicium-cium kalo kita (orang tuanya) pulang kerja..
Paling menyapa dan ngobrol-ngobrol ringan..

Tidur pun juga udah ga pake night talk juga..
Beda sama adik-adiknya yang masih suka minta dipangku, dipeluk, dicium..

Sampe langsung gue samperin waktu dia lagi tidur..
gue peluk, cium.. kangeeeen banget sama Kakak...



Biar gimana.. dia masih tetep bayi gue.
Yang sekarang tingginya udah kurang lebih sekuping gue..
yang sekarang badannya udah besar..
Yang sekarang udah berani ke rumah temennya naik GoJek, ga perlu diantar jemput..
Yang sekarang udah sering janjian pergi sama temen-temennya..

Umurnya sekarang 13 tahun..
Kakak udah besaaaarrrr..

Minta hadiah ulang tahunnya udah ga pernak pernik anak kecil lagi..
udah bukan boneka..
udah bukan mainan...

Minta diajak ke mall dan pilih baju sendiri..
masuk ke toko-toko ABG.. Someday, Uniqlo, Color Box, Good Dept..

sementara gue ngikutin dari belakang sambil geleng-geleng..
anak gue udah gede banget yaaa.. 



Pilih baju pakai hoodie yang katanya lagi nge tren..
Atau celana robek-robek warna putih..
atau celana kodok putih 
atau jacket jeans robek-robek juga..

Sampe ayahnya nanya, "kenapa mesti yang robek-robek, kak? Beli aja yang biasa... nanti ayah robekin.."
LAAAHH!!???!!

Trus pas ditanya.. 
Mau birthday dinner di mana..
Budayanya.. yang ulang tahun boleh pilih mau makan apa dan dimana.. kita semua ikutin maunya yang ulang tahun.
Ternyata pilihannya.. YOSHINOYA!

hahahahaha
ga ada yang spesial..cuma karena dia sukak banget makan di situ..
ga pernah bosen.
dan kakak emang kalo udah suka makan itu.. ituuuuuu teruuuusss




well eniweeeeiiii..
HAPPY BIRTHDAY, Kakak Naya!!!
Hope all of your wishes, good wishes.. COME TRUE!

XOXO :*

Komentar

Postingan Populer