We're Chingu!

Chingu dalam bahasa Korea nya adalah ‘teman’, CMIW  yaaaa…tapi sebenernya itu sik yang kita maksud. Terlebih karena kumpulan ini adalah ibu-ibu yang murah banget diajak seneng. Cuma karena nonton Kdrama aja udah sumringah. Hahahaahha….


Gara-gara keseringan ngomongin soal Kdrama di grup yang juga sebenernya isinya perempuan semua (tapi ga ada yang ngerti dan tertarik ma si Kdrama ini)… jadi kita pindah kamar ke “Chingu”.

Iseng aja.. buat tukeran info drama apa yang lagi ditonton dan bagus, buat cari referensi tontonan sampe baper bareng buat yang ikutin dramanya real live. Trus mulai deh, capek ngetik di WA, ngobrolin dramanya pindah sambil ketemuan dan ngopi cantik.

Ini sik beneran ngopi yaaa.. karena mereka emang gemar banget ngopi!

Ternyata, dari ketemuan dan ngobrol-ngobrol itu, jadi banyak lah yang kita omongin. Dari yang penting, sampe ga penting. Dari yang ringan, sampe yang bikin kepala pusing saking beratnya (sambil push up soalnya :P).


Jadilah kita bikin-bikin wacana yang sebenernya kalo di grup-grup reunian sekolah banyakan ga terlaksananya.. atauuu yang berhasil ikut cuma segelintir aja karena yang lain terkendala kesibukan atau jarak jauh yang memisahkan *tssaaaaah

Kita beda!
Kenapa beda? Karena makin ga ikut, info rumpian yang didapet dan biasanya lanjut diomongin di grup WA jadi ketinggalan.
Jadi berasa nyesel kalo ga ikut. Hahahaha…

Jadi, paling kalo ketemuan, yang ga ikut itu cuma 1 atau 2 orang aja. Tapi paling ga 4-5 orang pasti ketemu.


Tempatnya?
Hahahaahaha.. ini yang jadi perdebatan banget. Karena rumah kita di sekitaran Tangsel.. jadi ya, Bintaro Xchange lagi.. Beceng lagi.
Jadi yang di lebak bulus atau cirendeu suka manyun.. kejauhan. Padahal kalo udah kangen ya nyusul juga sik ke beceng.. hahaahah

Lucunya…
Kita ini waktu SMA ga deket-deket banget juga.
Yaaa.. beberapa di antara kita sik emang dari circle yang sama. Tapi itu juga ga banget-banget intens ya…




Seru aja sih buat gue..
Karena dari jaman dulu.. temen cewek gue itu jarang banget. Gue lebih sering main sama cowok.. karena ga ribet dan ga mesti mikirin ada yang baper.





Di Chingu ini.. kita bebas banget mau ngata2in apa kek sama yang lain. Karena semua cuma cengar-cengir ajaa..
Ga perlu kaget juga kalo chat WA nya membludak. Karena kalo udah ngomong pada rewel semua jadi rame. Segala diomongin.
Kalo sepi (yang mana jarang terjadi), pasti dipanggil2in kenapa sepi.





Hahahahaha.. soooo…
Sarang Hae, Chingu!!!


Komentar

Postingan Populer