[Beauty] Produk Make Up Bernuansa Cherry Blossom



Kalo di Indonesia, Pulau Bali jadi salah satu tujuan wisata populer. Di Korea Selatan, Pulau Jeju sepertinya tidak pernah berhenti memberikan pesona kepada para turis. 

Terinspirasi dari indahnya pulau Jeju di musim semi, innisfree yang memang merupakan brand produk kecantikan alami asal pulau Jeju, menghadirkan koleksi terbatas 2020 Jeju Color Picker. 

Koleksi ini terdiri dari berbagai produk makeup yang terinspirasi dari bunga Cherry Blossom yang tumbuh dan mekar pada setiap musim semi di pulau Jeju.

Kamu bisa pilih beberapa produk makeup koleksi 2020 Jeju Color Picker yang hadir di Indonesia. Di antaranya adalah Cherry Blossom Eyeshadow Palette seharga Rp.400.000,- yang terdiri dari 9 warna netra. Palete ini meliputi kategori matte, shimmer, dan glitter yang dapat digunakan semua warna kulit, baik untuk tampilan sehari-hari ataupun acara spesial.

Selain sebagai eyeshadow, beberapa warna pada palet ini juga dapat digunakan sebagai blusher dan pengganti pensil alis. Produk-produk pada palet ini memiliki formula yang ringan sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mundah luntur.

Koleksi 2020 Jeju Color Picker juga menghadirkan produk Cherry Blossom Luminizer (Rp.165,000). Produk ini merupakan highlighter multifungsi yang diformulasikan dengan pigmen mutiara reflektif sehingga dapat menghasilkan tampilan dewy glow. Dengan tekstur yang lembut dan mudah diratakan, Cherry Blossom Luminizer dapat diaplikasikan di bagian wajah maupun tubuh yang ingin di highlight.

Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi rangkaian Cherry Blosom Lip Tinted Stick (Rp.165,000). Memiliki 3 pilihan warna bernuansa coral, pink dan soft red, produk ini mengandung castor seed oil yang membuat warnanya terlihat lebih nyata di bibir dan juga lebih tahan lama. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan watery sehingga terasa nyaman di bibir. Ukuran produknya pun slim sehingga pengaplikasian pada bibir lebih mudah dan presisi.

Koleksi 2020 Jeju Color Picker tidak lengkap tanpa produk best-seller innisfree, No-Sebum Mineral Powder. Diformulasikan secara khusus dengan bubuk mutiara berwarna pink muda, innisfree menghadirkan Cherry Blossom No-Sebum Mineral Powder (Rp.90,000) yang dapat membantu mengontrol sebum sehingga wajah terasa lembut, bebas minyak dan tampak lebih cerah bercahaya. Cherry Blossom No-Sebum Mineral Powder juga memiliki aroma bunga Jeju Cherry Blossom yang ringan dan menyegarkan untuk diaplikasikan ke wajah.

No comments