[KDrama] Go Back Couple

Wuiiichh..
Drama ini sebelumnya terlepas dari sensor penjadwalan nonton drama Korea gue..
hehehehe...

Tapi pas lihat referensi di IG nya @indokdrama .. kok sepertinya tertarik yaaa..

Judulnya Go Back Couple..



Agak tertariknya buat gue adalah, capek juga kadang nonton drama bodor yang ceritanya kosong, ga ada isinya selain cuma asmara.. berebutan cowok atau cewek..

Pfuiiicch...
Sekali-sekali gue butuh juga nonton drama yang ceritanya agak serius dan lebih dewasa sik sebenernya..

Nah, si Go Back Couple ini menurut gue agak dewasa karena bercerita tentang pasangan yang sudah menikah.. tapi bermasalah..

Awalnya gue ga ngerti kalo ternyata di drama ini kita diajak lagi mundur ke tahun-tahun sebelum mereka menikah.

Tapi lucuk aja.. flash back time nya..
jadi dibikin kayak time traveller.. di mana mereka bisa mereview lagi setiap masalah yang saat ini dihadapi dengan dimulai dan (sepertinya) diberi kesempatan untuk bisa merubahnya di masa lalu.

Pilihannya..
Karena mereka bermasalah yaaa.. tentu aja dengan kembali ke masa lalu, mereka bisa menentukan apakah mereka akan tetap menikah di masa sekarang.. atau justru mereka saling menjauh dan menghindari pernikahan itu.

Masalahnya?
pernikahan mereka udah lama banget..
udah punya 1 anak lucu...
dan bagi seorang ibu.. ga mungkin banget bisa hidup tanpa anak. Lah kalo dia merubah dulunya ga mau nikah sama si suami.. trus anaknya gimana? ga bakalan ada dong dia???
kepikiran kaaan?

tapi begitu dibalik lagi ke masa lalu..
secara ga sengaja.. mereka juga menemukan apa yang menjadi masalahnya sekarang.

buat yang sudah menikah,
drama ini bisa jadi kaca banget..
buat kita bisa menghargai pasangan.. jangan cuma mikirin diri sendiri.. harus juga bisa memposisikan diri di tempat pasangan..
supaya kita tahu bahwa apa yang dilakukan oleh pasangan itu belum tentu maksudnya seperti apa yang kita kira.. trus kita jadi emosi... 

*ngacaaa!!
hahahahaha

Percaya deeeh, dunia pernikahan itu kan ga mulus-mulus aja tooohh
Jadi kayaknya nonton film ini, jadi pembelajaran juga buat gue atau buat pasangan-pasangan menikah yang mungkin usia pernikahannya sudah cukup lama...

worth to watch?
YES (with all capital letter!)

Cuma 12 episode tamat...
Pemerannya: 
Jang Na Ra -- Ma Jin Jo
Soi Ho Jun - Choi Ban Do

Trus yang lainnya gue ga tau yaaa...siapa aja namanya..

tapi second lead actress dan actornya juga lucuk.. ga kalah menarik sama si pemeran utamanya.
Yang gue ngeh adalah pemeran ibunya Jin Jo itu sering banget main drama..

Jadi recommended laaah drama nyaaa....

Komentar

Postingan Populer