[Catatan Perjalanan] Haji Lane – Jalan yang Lagi Hits di SG

Hmm…
Penduduk Indonesia ini gampang banget kesulut tren. Hihihihi…
Salah satunya adalah soal jalan-jalan.

Ke Singapore..
Sekarang kayaknya jadi wajib banget.. (baca: HARUS!).. foto-foto di Haji Lane.



Mungkin kalo dulu cuma wajib foto di Patung singa…
Trus geser dikit harus keliatan Marina Bay Sands..

Naaah..
Sekarang.. tambah satu lagi HARUS nya.
Ke HAJI LANE!!

Trus.. Chingu ke SG, mampir ke Haji Lane?
Ya eyalaaaaahhh, you think?

Bodohnya.. jadi kita berangkat pagi-pagi trus ke patung singa.. bla bla bla..foto-foto depan si hotel kapal itu…trus mau ke Haji Lane.

Yang ternyata???
Si Haji Lane itu letaknya malah lebih deket dari hotel kita.
Whaaatt!!??!!

Hahahahaha.. udah gitu pake nyasar pulak!
Ooohh.. TOBAAATT.. hahahahahahaha


Eh tapi kan itulah seninya traveling ya..
Ga usah banyak komplen deeh, jalanin aja!
Cerita nyasarnya juga bisa tau di sini deh…

Nah, di Haji Lane itu lebih bodoh lagi..karena kita kepecah jadi 2 rombongan..
Perkara janjian dimana aja jadi PR besar.
Yang bikin kita jadi muterin seeee jalan-jalan. :p

nyasar aja cengar cengir.. hahahaha

Nyari temen sik..
Tapi sempetin motret kalo ada dinding lucuk. Hahahaha...
Ya, jangan salahin juga.. si Haji Lane ini emang sejalan-jalan Instagramable banget.
Jadi puas aja begitu ngeliat lucuk, langsung pose.. yekan yekaan??

Sebenernya si Haji Lane ini letaknya di Kampong Glam.. 
Lokasinya ga luas.. cuma jejeran bangunan antik, dengan toko-toko indie yang lucu. Displaynya lucuk..
Isinya tempat makan dan resto atau cafe lucuk..
Butik-butiknya juga lucuk dan sering nawarin diskon, tapi sayang ukurannya bukan ukuran badan guweeee.. *huuaaaaaaa 



Eniwey, drama pencarian itu berakhir dengan semuanya kepanasan dan capek trus laper.
Baru setelah salah satu mangkal di restoran kebab di ujuuung jalan, baru ketemu deh.

Langsung semua pada kalap mesen kebab 10 dolar..
Yang kalo dipikir-pikir, buset itu kebab mahal banget ya!
Besar siik, sampe hampir dari kita semua ga abis.
Eh, kecuali Inang ya..
Dia pesen kebab satu.. trus masih pesen sepiring apalah tambahannya..




Lomba minum!
Pesen air mineral dingin dengan botol berkeringat…
Trus masih nambah Fanta.. yang akhirnya dikasih gratisan banyak sama si yang punya resto asal kita posting di sosmed.
Yakkk.. itu doang maaah.. consider It’s DONE lah yaaa!!
Langsung saat itu gue posting di IG dan Facebook.
Demi Fanta orange gratis.. hahahahaha

Begitu kenyang..
Lanjut lagi foto-foto.. malah tambah semangat!

mataharinya lagi kenceng2nya!


Untungnya siang itu, Haji Lane sepi…
Ga banyak orang lalu lalang.. jadi kita ga berebutan spot.
Cuma ya itu.. karena tripod kita rusak.. dan kita ga ngajak fotografer (emang ibu2 sosialita yeeee)..
Jadi ya kita bisa inframe barengnya cuma maksimal berenam karena yang 1 pasti motret.
           




Pose nya udah mulai macem-macem deh.
Dari yang wajar-wajar aja..
Sampe yang lumpat-lumpat..
Candid.. liat kamera…
Baris.. nyebar-nyebar.. bederet..

lompat yang gagal


anak motor apa anak pinggir tong sampah?? hahahahaa


Ah lengkaplah sudah..
Berarti.. Chingu udah SAAAAHH pergi ke Singapore…

Yeessss!!!

Komentar

Postingan Populer