[Movies] Trolls

Satu film yang bikin gue terhibur ketika nonton saat ini adalah TROLLS!


Sebenernya karakter Trolls ini sudah sempet nge tren jaman gue SMA dulu. Kayaknya jaman itu kalo ga punya boneka Troll ga heits gitu deh.. hahahaha!

Film Trolls yang diputar tahun 2016 ini seperti membawa gue kembali ke masa-masa Troll nge tren itu. Bercerita tentang satu desa berisi Trolls yang dipimpin oleh King Peppy. Diceritakan bahwa Troll adalah makhluk-makhluk yang sangat bahagia. Kehidupan mereka begitu bahagia dengan hanya melakukan tarian, nyanyian dan berpelukan. 

Berbanding terbalik dengan para Trolls, Bergen adalah sekelompok makhluk yang penuh dengan kesedihan. Badannya yang besar, hingga seperti raksasa jika dibandingkan dengan Trolls, juga memperlihatkan bagaimana menyedihkannya hidup mereka karena tidak pernah merasa bahagia.

Satu-satunya yang bisa bikin The Bergens ini bahagia adalah dengan memakan Trolls. Begitu sakralnya acara makan Trolls ini, Raja Bergen sampai-sampai mencanangkan hari makan Trolls.

Hingga saatnya, sang Raja mempersembahkan Hari Makan Trolls untuk sang Pangeran kecilnya. Sayangnya di hari itu, para Trolls kabur dari desanya!

Dua puluh tahun kaum Bergen hidup dalam kesedihan karena tidak lagi bisa menyantap Troll. Chef yang dahulu diusir karena dianggap gagal menyajikan Troll pada sang Pangeran ternyata masih penasaran kemana perginya Trolls ini. 
 
Sementara di sebuah desa yang indah dan tentunya bahagia, Trolls hidup dengan tenangnya tanpa gangguan Bergen. King Peppy semakin tua. Princess Poppy lah yang menjadi tokoh utama di desa Trolls.

Princess Poppy berencana melangsungkan sebuah pesta yang sangat spektakuler untuk merayakan kebahagiaan bersama Trolls. Tapi ternyata ada Trolls yang selalu saja dibayang-bayangi ketakutan akan disantap oleh Bergen. Branch, begitu namanya memilih untuk tidak datang ke pesta Princess Poppy karena sudah mengira Bergen pasti akan mengetahui akan pesta itu.

Betul saja... pesta hingar bingar yang merayakan kebahagiaan itu ternyata diketahui oleh Chef dari desa Bergen. Inilah saat cerita film ini mulai seru!

Chef itu membawa beberapa Trolls untuk dipersembahkan kepada Raja Bergen (yang dahulunya Pangeran). Salah satunya adalah Creek, kecengannya Princess Poppy. 

Mengajak Branch, Princess Poppy pun berangkat untuk menyelamatkan teman-temannya.


Trus... trus..
Berhasilkah teman-teman Trolls diselamatkan Princess Poppy?
Atau mereka dimakan satu persatu oleh Bergen?



Filmnya masih tayang di bioskop, jadi cukup dulu spoilernya. hehehehe..

Yang pasti film ini worth to watch (dengan anak-anak juga pastinya). Kita akan dibawa ikut bahagia, sedih, terharu, nyanyi dan goyang-goyang. 

All of my thumbs go up for this!








 

 

Komentar