[Movie] Twivortiare - Tiba2 Brebes Mili



Been waiting for the movie to be aired!
Yaaaiiyy!

Hari pertama tayang.. tgl 29 Agustus 2019...
Jam 12 siang.. show pertama di bioskop...
Gue belain nonton SENDIRIAN...
Catet... sendirian!

Awalnya gara-gara nonton Critical Eleven... trus kepincut baca novelnya.
Kebaca nih Critical Eleven, trus dibujuk sama temen kantor untuk baca novelnya Ika Natassa lainnya..
Akhirnya malah lebih kepincut lagi sama 'drama' nya kehidupan Alex dan Beno yang ternyata udah jauuuuuh diomongin sama orang-orang di Twitter.
*duuuhh gue kemana ajaaa siiikk

Ngelalap abis semua seri Twivortiare bahkan sampe dibaca berulang-ulang, terutama untuk bagian-bagian favorit yang menurut gue sangat-sangat Alex dan Beno.

Waktu baca nya..
Udah kepatok sik soal siapa sosok Beno in real life..
dan di filmnya.. akhirnya kutersenyum ketika tau yang memerankannya adalah REZA RAHADIAN.

Cocok banget!
Beno, ya Reza!
Ya gayanya.. ngomongnya... bulu nya *eeh...



Kalo Alex nya..
Gue bisa banyangin sik seperti apa sosoknya..
Tapi gue ga ngira kalo bakal diperanin sama Raihaanun yang turned out to be PAS!
Wardrobe nya aja yang mungkin kurang HOT yaaa..
Karena dalam novel itu, Alex lebih seksi ga cuma dari raut wajah tapi juga dari the way she looks.
Maksudnya bukan HOT yang murah yaaa.. tapi HOT yang mahaaal gitu loohh..
Dengan branded bags or shoes model classic tapi keliatan sophisticated gitu..

Wina... hmmm.. So so laaah.. agak kemudaan menurut gue dan kurang goks.. hehehehe..
Tapi satu yang juga bikin film ini hidup... temennya Alex, si Ryan.
Karakternya hidup banget!
Meski mungkin akan lebih hidup lagi kalo ternyata diperanin sama Abimana atau Rio Dewanto.. hahahahaha.. itu sih harapan gue, cuy!

Novelnya panjaaaaang banget ceritanya.
Agak sayang juga sik sebenernya dibuat film satu aja..
Jadi banyak yang dipangkas dan disangkutin..
Padahal di novel nya itu banyaaaak banget detail yang drama banget yang bikin hati lebih teriris-iris... terngakak-ngakak.. atau terBeno yang lainnya..

Tapi ya, daripada dipanjangin durasi nya malah jadi bosen yekaaaann...
Gambarannya sik udah dapet.
Cuma kasian yang ga baca novelnya, hanya nonton filmnya.. 
Mungkin nontonnya ga sampe brebes mili kayak gue.
Bwahahahahaha... Gue doang kayaknya yang begini deh!



Yang gue paling sukak adegannya adalah..
Waktu Beno ke rumah orang tua Alex untuk periksa mama nya..
Duuuhh, itu keren sik menurut gue.
ga ada tuh di novel, tapi di film ini gue suka twist nya..

Trus.. 
satu yang gue agak protes...

"kenapa mobil Beno bukan Range Roveeeerr????"

Duuuh, 
padahal itu salah satu point ke-Beno an yang gue tunggu-tunggu loohh... 
Dia nyetir Range Rover nya pasti keceeeeh banget!
hahahahahaha...





No comments