[Jajan] Milo & Kit Kat in The Form of Ice Cream!

Inget deh kira-kira taun lalu..
di perjalanan ke Singapura bersama Chingudeuls...

Paasss.. di hari kita mau pulang.. 
dan udah ga mungkin duduk2 cantik buat sekadar ngopi atau ngemil..

Kita malah nemu es krim dengan rasa yang sangat menggiurkan..
yang bikin kita pengen getok2in kepala ke freezer karena menyesal menemukan es krim ini di menit-menit terakhir...
sementara nemunya di supermaket yang cuma selemparan kutang doang dari penginapan kita...

WHYYYY???!! oh WHYYYY???


Trus kenapa kita ga beli dan cobain aja??
ya karena kemasannya bucket gitu.. yang ga mungkin langsung kita abisin sekali makan... 
yekan??
yekan??

hmm...
simpaaan saja dulu hasrat makan es krim2 itu..
tapi terus kebayang dan masuk dalam urutan teratas di list makanan yang mau kita kunyah di Singapura...

Sampe akhirnya kemaren satu per satu es krim ini diendus di Jakarta..
Eh, lebih tepatnya di pinggiran Jakarta sik..
Karena mulai ketemunya di Superindo Teras Kota BSD...

Yang pertama kali gue cobain adalah Es Krim Milo..
Tapi beda sama yang di Singapura..
Es krim Milo di sini bentuknya kayak paddle pop.. *sebutmerk hahahahaha

Dan setelah dicoba..
rasanya.. ya more likely MILO laaaahh... 
ada drizzle cokelatnya juga di es krim itu..
Tapi rasanya, kalo bisa gue gambarin ya kayak loe bikin susu Milo trus difrozen di freezer... That's it!

Besoknya...
gue belanja ke Superindo Ciputat dan menemukan di detik2 terakhir menjelang ke kasir..
sebuah freezer berisikan Es krim Milo... Crunch daaaaan KITKAT!



yaiiiy!!
bentuknya kayak Conello *sebutmerklageeee 
ada yang satuan.. harganya 15rb an deh kira-kira yaaa..
ada juga yang di boks isi 4.. harganya 48ribu sekian..

btw, kalo Milo yang diboks.. isinya 6 kalo ga salah.. lebih banyak..
Yang Milo satuan harganya 9rb.. hampir 10rb..
kalo yang di boks itu harganya 46rb an..



Nah,
gue cobain dooongg..
Gue bilang sik.. (yang ternyata Lalo juga bilang..)..
Rasanya kayak es krim cokelat biasa.. tapi ada potongan KitKat di atasnya.. 4 potong + 1 bar KitKat yang di tancepin di tengahnya..

Yang Crunch?
Gue ga beli.. karena Crunch nya sendiri gue ga terlalu suka..
hehehehe...

Jadi trus kalo ditanya.. gue lebih suka yang mana?
gue bilang.. Milo is my favo!




Komentar

Postingan Populer