[Chingu] Ketika Kaos Kaki Bergambar Idola pun jadi Rebutan

Kegilaan para ibu-ibu ini akan drama Korea nampaknya sudah sangat kronis..

Bahkan kadang, cuma memandang foto idola di sosial media aja.. udah pada bisa lumpat2 kegirangan sendiri...




Dari kita beramai-ramai ini..
Idolanya pun beda2..

Tapi ada yang ultimate banget.. dan jadi idola rame-rame..
dia adalaaaaah Gong Yoo!

Ada yang idolain Chang Wook..
ada yang idolain Lee Min Ho (aak itu mah gue jugak!)
ada yang idolain Dong Man (yang nama aslinya pada ga ngeh juga)
ada yang idolain si chef (itu juga ga ngeh namanya)...

Naaaah..
perjalanan Korea selalu jadi angan-angan kita nih..
Sampai Inang.. dapet rejeki untuk bisa ke Korea.

Yang lainnya sik mungkin masih bisa bikin kita.. 
"biasa ajaaa...nanti kalo kita ke sana.. kita akan ngalamin sendiri"

Tapi begitu dikasih video satu toko isinya kaos kaki dengan gambar muka si idola-idola ini...
semua langsung pada kelojotan!!!

cepet banget jawabnya.. 
"Gue Gong Yoo!"
"Gue Chang Wook!"

apalagi pas dijejerin.. hasil belanjaan Inang..
Langsung cepet responnya ngebales nge "take in" pilihannya...

Duuuh yaaaa.. 
Ibu-ibuuuuu

Tapi seneng.. 
dapet kaos kaki gambar muka Gong Yoo..
Like I'm a big fan of him.. (ya emang iya siikk)
sampe punya kaos kaki yang ada gambarnya gitu..
hahahahahaha

Ga cuma itu..
ada beberapa oleh-oleh khas Korea yang gue sukak juga..
selain si kaos kaki Gong Yoo itu yaaa...

Ada sendok Korea yang gue sukaaaak banget!! *laaaaff!
Trus sama soju apel yang *kloookkk *aarrrgghhhh

aaahh best lah pokoknya..
selain masker, almond honey dan susu pisang (yang bintang iklannya si Gong Yoo juga)

Kamsahamnida, Inaaaannggg





Komentar

Postingan Populer