Kegilaan akan Tom Yum

Entah kenapa, gue suka banget sama yang namanya Tom Yam. Bahkan di penghujung tahun 2012 ini, gue bisa seminggu makan 4 kali Tom Yam di tempat yang berbeda.
Segernya tuch menurut gue sedep banget karena ada rasa pedesnya juga. Ini yang bikin gue ketagihan. Mau dong rekomendasi kalo ada yang pernah makan Tom Yum Soup yang enak. Sluurrrpp..


Biasanya gue makan di Red Bean, tapi ini juga ternyata Red Bean cabang satu dan cabang lainnya belum tentu sama enaknya. Kalo yang di Mall Puri Indah menurut gue lebih berasa bumbunya dan sedikit lebih ‘berisi’. Apalagi makannya ditambah kailan hongkong 2 rasa. wuiiicch… sedep!
Trus kalo ga, tom yam di Oenpao Pondok Indah (yang depan RS Pondok Indah)…itu juga seger! Tapi porsi isinya sedikit..jadi kayak minum es kelapa di abang-abang pinggir jalan…banyakan kuahnya.. :p
Kemarin sempet makan di Little Asia di Kota Kasablanka…nah, ini…. seger dan pedes trus proporsi antara isi dan kuahnya, PAS! Jadi sudah dipastikan, gue akan mendambakan si Tom Yum Soup disini lagi ..hehehehehe…

2 comments:

  1. Favorit gw jg jih Non. Yang paling gw suka itu ada di miethai setiabudi building. Udh pernah nyoba belum? Gw jd pingin nyoba yg di kasablanka itu deh... hehehee.,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, de...nanti gue coba dech yang di setiabudi...thank you infonya yaaa... :)

      Delete