[Daily] Playdate Ibuk2 Ke Tengah Kota

"Besok temenin gue kontrol mata yuk, Na"

Waaahhh...
Tau aja nih gue masih di rumah, jadi diajak jalan-jalan ke tengah kota.

Eh, percaya ga percaya yaaaa...
sebagai seorang full time mother itu juga perlu loh libur sekali-sekali.
Libur nya ga sama keluarga atau sama anak-anak.



Pergi sebentar (bisa juga weekend an)..
jalan-jalan sambil refreshing juga perlu biar otak ga mumet.

Gitta.. atau yang sekarang dipanggil 'Ami' ini temen gue udah dari SMP.
Duluuuu, kita sekelas dan main bareng.

Wah, banyak banget deh cerita tentang kita kalo dijabarin satu-satu.
Banyakan sik cerita bandel anak sekolah yaaaa.. hahahaha

Mulai dari tukeran nyontek.. sampe tukeran pacar.. Laaaah!
Dulu itu..
Gitta kalo pacaran, ijinnya pergi ma gue..
begitu juga sebaliknya..
Sampe gue diblacklist sama Mama nya.. hahahahahaha

Percaya deh Tante (May You Rest In Peace, ya Te..)... saya ga sebandel itu..

Udah lah gue kepo kan yaaa..
Jadi setiap dia kode-kodean mau pacaran.. gue interogasi dulu..
pergi nya kemana.. ngapain, dari jam berapa sampe jam berapa..
Lengkap!

Eh, kan gue juga perlu ya informasi itu..
jadi nanti kalo tiba2 ditelpon sama Mamanya.. gue bisa detail dan ga ketawan bo'ongnya..
hahahaha...
kebohongan terencana itu masuk pasal berapa yaaa?? :p

Nah, awal minggu ini.. 
Gue nemenin Ami ini buat cek mata rutin.

Btw, kenapa Ami?
Ami itu panggilan anak-anaknya ke dia. 
Jadi ya otomatis dia manggil gue "Una" jugak..

Biar ga BT karena macet, kita milih naik MRT.
Kayak jaman sekolah dulu.. kalo janjian pasti rempong duluan.
Kalo dulu by phone rempongnya..
Sekarang ya by WA laaaah

Mulai dari dijemput jam berapa, parkir mobil di mana.. 
trus ngapain aja..

Perkiraan gini...
Karena Gitta ini baru bisa pergi setelah anter Alden (anak ketiganya) sekolah hari pertama.. Jadi kita baru bisa pergi sekitar jam 9 an...
Sementara appointment dokter jam 11.

Mau parkir mobil di Park and Ride Lebak Bulus... ga janji ya, cyiiinn..
Kalo udah jam segitu yang ada penuuuh banget.
Kalo mau ya parkir dari pagi banget.. jam orang berangkat kerja.

Mau parkir di Carrefour.. 
Agak pricy.. tapi lebih worthed kalo dibandingin sama kita naik taksi online ke lebak bulus.
Perkiraan gue.. belom lagi nanti pas pulang, nunggu2 lagi tuh mobil

Hehehehe..
Agak trauma karena ditolak sampe 1 jam oleh ojek dan taksi online.
Jadi mending tetep bawa mobil sendiri dan parkir di Carrefour kalo emang ga lama-lama banget.





Dari Lebak Bulus, kita turun di Stasiun Benhil.

Eeeehhh... di MRT ketemulah sama temen SMA gue..
Si MC Jakarta yang kondangnya seantero jagat raya.. HERICHAN!

Turun bareng di Benhil...
Dia bilang mau ke Jatinegara.
Gue bilang lewat pintu keluar C... tapi pas di tengah2 eskalator Gitta bilang.. harusnya ke yang seberang sana... deretan Benhil.. bukan yang deretan Sampoerna Strategic.
Langsung bimbang lah gue.. yekaaann..
Secara ratu nyasar..

Heri pun putar balik dan menuju pintu A.
Tapiiiii
Pas gue udah keluar stasiun.. gue tegesin lagi tuh Gitta..
"beneran ya kalo ke Jatinegara itu keluarnya lewat yang sebrang sana? kan Jatinegara sebelah sini.. lewatin ITC Kuningan juga"



Eeeehh..
Gitta baru ngeh karena bilang..
"ya ampuuunn.. gue kok ngehnya Tanah Abang yaaa. .. makanya gue arahin ke sana"

Tepok jidaaaatt!!
Maap banget nih, Heri.... loe jadi nyasar karena kita
hahahahahaha...







No comments