Reuni Tak Biasa

Setelah dapet kabar dan ketemu Tante Pody yang lagi di Jakarta....
Terciumlah sudah kabar ini. Siapa suruh posting foto ketemuan :P

Kangen banget sebenernya mau ketemu sama Ibu-Ibu luar biasa ini.
Karena setelah dari rumah Tante Pody, gue sama Tari mampir ke rumah Bu Donna kesayangan yang jarak rumahnya emang deket banget dari rumah Tante Pody...

Dan ternyata setelah ketemu sama kita, Bu Donna ketemuan sama Bu Toni.
Ih, masih di jalan padahal loh... gue udah ditelpon, diterikin, "KANGENNNNN!!!"




Ya sudah ayo lah rencanakan pertemuan di gazebo gang Cempaka dengan menu Soto Mie gerobakan favorit meeting kita jaman dulu. hehehehe...

Langsung hubungi sana sini, biar luangin waktunya untuk bisa ketemuan.
Sayangnya Tari udah harus pulang ke Ngaliyan karena iparnya meninggal dan harus bantuin sampe 7 harian, paling nggak.

Jadilah kita ketemuan dengan menu Soto Mie dari tuan rumah dan yang lain nya bawa-bawa makanan pendamping.
Eh tapi malah jadi buanyak banget makanan...
Ga papa, biar cerita-ceritanya ga balapan suara sama perut keroncongan yekaaaan?

Kualat nih gue... kok jadi keliatan kayak gue yang ngomelin senior yaaa hahahaha



Seperti yang sudah diduga, pertemuan ini ga akan singkat..
karena buanyak banget yang dibahas... 
mulai dari kabar terbaru, mengorek cerita lama dan mengungkapkan cerita di balik cerita lama itu (kali-kali aja kita ga tau dulu yekaaan :p)
dan baru mulai bisa agak reda setelah Ashar...
Itupun yang pulang duluan yang kloter Cipinang dan Bekasi...

Sementara anak selatan mah santaiiii...
pulang setelah gelap hahahahha




Senangnya hati ku...
bertemu dengan ibu-ibu luar biasa ini..
yang ternyata gue kangenin dan sudah seperti ibu, kakak dan saudara dekat karena dulu gue menghabiskan waktu lebih lama dengan mereka ketimbang dengan suami gue sendiri (dalam sehari, 24 jam)

Seneng banget, semua perjalanan yang terekam, bisa kita ketawain.. karena semua sepertinya sudah tanpa beban... lepas, sudah bisa move on semuanya...

Sampai ketemu di lain waktu...
yang pasti harus ketemu!




No comments