Ke Mall Pagi-Pagi

Semenjak pandemi, ke mall itu jarang-jarang...
gue yaaa.. ga tau yang lain :P

Kemaren itu janjian sama ibu-ibu genk Mamam buat cari kado ke PIM (Pondok Indah Mall).
Nyari kado nya sih udah keincer yaaa...
Kita mau beli kerudung ButtonScarve yang lagi ngetrend (katanya, gue mah mana ngerti dunia perkerudungan ini yekaaan?)




Butik ButtonScarve nya ada di PIM 3, mall yang baru itu...
Nyampe sana jam 11 kurang.. masih jauh dari jam makan siang. Karena ya emang janjian di rumah Gavin jam 10 dan kita ga ada yang telat.. hihihi..
Kesannya niat banget ya mau ke mall, semua tepat waktu ga ada yang ngaret, kayak mau berangkat sekolah hahahahaha...

Ternyata mall itu kalo masih pagi sepi nya gila-gila an.. hahahaha
Sumpah, enak banget!
Sampe bisa foto-foto an di tengah koridor tanpa ada orang di belakang kita... atau di depan yang ngeliatin kayak nge-judge julit gitu :P




Setelah dapet yang dicari...
eh malah ada yang sekalian belanja juga ...
Kecuali gue.. karena yang gue taksir harganya mahal dan ga ngerti mau pake nya kemana (karena belum ada yang khilaf ngajak gue ke eropa lagi sih lebih tepatnya!)

Gue naksirnya si coat unyu bermotif logo ButtonScarves dengan warna hitam putih, warna kesayangan... uhuuuyy!
harganya?
Muahal hahahaha.. mending jajan atau beli tas deh kayaknya 

Lucu kaaann... lucu dooong



Kalo sama gue, belanja ga pake lama. 
Asal udah ketemu yang dicari, pilih aja yang paling bagus, ga usah pake galau... 
langsung bungkus dan bayar!

Ini kerudung nya yang buat Bu Susi, Walas Gagah



Setelah itu emang mau ngapain?
Karena kita ubi-ubi...udah ga sanggup kalo harus muterin mall yang besar itu..
jadi kita milih untuk mencari resto buat duduk-duduk, brunch dan lanjut ngopi sambil nge-ghibah!
Percaya deh, lebih lama duduk-duduknya dibanding agenda utamanya, beli kado buat Bu Susi (WaliKelasnya Gagah)

foto banyak gaya hahahahaha



Baru beranjak pulang karena tugas ubi-ubi di hari sekolah adalah, MENJEMPUT ANAK sekolah hahahaha..
Ga kebayang, gue punya agenda begini sekarang.
Dulu maaaahh, buset bener ini... LANGKA!

No comments